2.2.09

tragedi alay depan indomaret

yap! sesuai dengan judulnya hari ini gue punya tragedi kelam, tepatnya digangguin alay. sebenernya gue masi rada shock gitu buat nyeritainnya, tapi sudahlah, enakan diceritain kali ya

yap, here goes..

waktu itu (yaelah waktu itu, baru juga tadi) gue berencana mau ke KSM (tempat les gue) di daerah pondok kelapa gitu, karena mau nanya-nanya tugas fisika gitu. berhubung tenggorokan gue udah mulai teriak2an minta minum, gue mau nyari warung ato semacemnya gitu di jalan. eh, bagaikan melihat oasis (oasis kan ya? haha sotau gue) di tengah gurun pasir, gue langsung turun dari angkot pas liat plang yang indah bertuliskan : INDOMARET
yep, bener, indomaret. tempat yang kecil, adem, ada stiker lebah yang namanya domar apa damar gitu di pintunya, gabagus sih emang (penting ya gue bahas?) tapi disitu nyediain apa yang gue perlu, behh.. bagai dapat pencerahan dari surga, gue masuk situ lagsung disambut sama sejuknya AC di dalem, trus pas liat coca-cola terpajang dengan indahnya di kulkas, beeehhh.. langsung gue samber

pas bayar, kan kasirnya ada pas didepan pintu yang notabene kaca semua. otomatis pemandangan di luar keliatan semua. trus pas negliat keluar gitu ada alay ngeliatin gue. gue langsung buang muka aja. abis bayar, gue mau ke tempat les gue. karena emang jaraknya cuma beberapa meter darisitu, yaudah gue mutusin untuk jalan aja. karena emang pada dasarnya gue gatakut sama alay ato semacemnya, yaudah gue cuek aja jalannya, nyosor gue garong aja haha

tapi disinilah semuanya terjadi

gue jalan santai, pasang muka jutek (biarpun lebih keliatan kayak beler)
alay : neng..neng, prikitiuww. (sambil nyolek pula)
gue : APA LO! F**K!!(sambil ngacungin jari tengah)
gue ga nyangka kalo tu alay marah, lah masa gitu tersinggung. gue harusnya yang marah, mana ada cewek yang gamarah kalo dicolek.

alay 1 : eh! setan, dicolek doang gausah kaya gitu dong!
gue : eh elo tuh! udah alay, jelek, bau, nyolek2 cewek lagi! pelecehan tuh namanya!
alay 1 : wah anj*****ng lo!!!

gila gue langsung panik gitu `anjrit! gimana nih! jadi gawat gini!`


eh pas banget gue liat ada cowok gitu, SMA jg, mau pulang (dia bawa motor) dan disitu gue menggunakan otak gue yang sangat cemerlang (kotor) itu untuk mencari cara buat kabur. strateginya gue namakan "sok kenal lalu kabur" disitu gue langsung nyamperin tuh orang, trus gue bilang

" EH SAYANG! KAMU LAMA BANGET SIH! AKU DIGANGGUIN ALAY TUH, CEPETAN! IHH TAKUT TAU!"

tuh cowok kayaknya shock gitu, trus karena ga ngerti gue bisikin dia "gausah banyak nanya cepetan bawa motornya, gue digangguin alay!"
untung aja tuh cowok pinter, pasti waktu kecil minum bebelac 3+ (ga penting) dia langsung melototin tuh alay, trus bawa gue kabur. si alay sialan itu tereak2 gajelas gitu, tapi bodo amat, yang penting kabur dulu. pada akhirnya gue selamat. dan tu cowok bilang ke gue

"ati-ati, jangan kesitu lagi. alay kayak gitu dendaman loh"

waw, sungguh nasihat yang sangat bijak teman! akan kuingat itu!
gue cuma nyengir dan pulang naek ojek
tapi sebenernya lumayan juga sih, soalnya cowok (malang) yang tadi gue tebengin itu lumayan ganteng hahahahahahahahaha

loh, kenapa gue gajadi ke KSM?

jawabannya cuma satu..

"gue udah gak napsu lagi ke KSM gara-gara alay tadi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar