14.3.09

go go Dalmation!

akhirnya semua terjadi jugaaaaaa!!



LTUB tadi bener-bener bikin deg-degan, aduh gila bener pokoknya. tapi yang paling mengganjal di hati, menyesakkan batin, adalah..

PANAS

yak, panas, satu kata yang kira-kira udah bisa menggambarkan situasi disana. masalah khawatir bendera kebalik kek, jalannya ga kompak kek ato apapun lah gue sih biasa aja, tapi kalo udah menyangkut masalah panas, wah itu masalah besar buat gue hahaha. bayangin dong, dari 6 kelas :


X1 (kelas gue) 101 DALMATION

X2 TENTACLE

X3 ADDLE BRAIN

X4 SPARTA

X5 KASTA TV

X6 GANG SENGGOL

kelas gue dapet urutan paling terakhir, and, you know? satu kelas diberi waktu 35 menit dalam sekali penampilan. buset, akhirnya kelas gue maju pada waktu sekitar pukul 12.00. matahari tepat diatas kita. dan itu panasnya anjing-anjingan. mana pas apel pembukaan, DANPAS KELAS GUE BELOM DATENG. gila.. paraaaaah, org yang paling ditunggu malah telat.

sebelum maju, kita ditaro di satu kelas, lantai 3, dan kita gak boleh liat kelas yang tampil, mau pipis aja ditemenin sama pengurus OSIS nya, ditutup pula matanya. alhasil kita gabisa liat apa2.

di ruang 301

nunggu, lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget. disitu kita nyanyi-nyanyi, bikin pom-pom. malahan temen gue ada yang hampir mau nonton video bokep, katanya sih biar fresh pikirannya wkwk (anak baik jangan meniru) tapi niat suci itu diurungkan demi kepentingan bersama. kita pasang2 atribut upacara, bentuknya kaya selendang, eh tau deh itu lah pokoknya yang buat miss universe gitu. malah ada yang lebihh bego lagi, ada yang maen gaple diatas meja, posisinya gaul abis pula, bener-bener berasa di pos ronda, dengan lokasi yang bagus, diatas meja.







hhahaha mantap kali itu, sungguh cara mengisi waktu yang baik. yah pokoknya disitu kita rame2 juga sama kakak-kakak CLOSET, x1 angkatan tahun lalu.

LTUB dimulai

sebelum mulai, kita disuruh nunggu sebentar di samping masjid sekolah. panas banget, parah, gimana nanti ditengah lapangan. gak lama, kita pun mulai jalan memasuki lapangan. gue udah ga deg-degan, tapi kekhawatiran gue terjadi juga, panasnya bener2 deh. yowes, gue tetep tahan, yang lain juga pasti kepanasan. awalnya kita yel-yel dulu. dan parahnya si Rifat lupa aba-abanya oh God.. mana pas gue jadi protokol itu panas bangeeeeeet banget banget. kaki gue serasa mau meleleh. sepuluh menit terakhir, peluit berbunyi. tapi bendera belum dikibarkan. matilah gue. apalagi itu baru buka formasi, gue udh ngedumel aja. sekali lagi gue tegaskan, itu bener-bener panas. dan disitu gue udh mulai was-was, takut benderanya kebalik atau kelilit. setelah menunggu lama, buka-buka formasi dan gerakan abstrak lainnya, bendera siap ditari. wah langsung jantung gue berdetak kencang, kaki gue gemeteran, trus dari mulut gue mulai keluar busa (yang ini gak) wah pokoknya bener-bener tegang.. tapi ternyata.. benderanya gak kebalik!!! gila, gue seneng banget, itu bener-bener keren! gue pengen teriak, tapi disitu gue harus senyum terus, otomatis gue teriak dengan mulut ttp senyum

"emmmmmhhh!!!hhhhmmmh!!!!!" dan Ratu, partner protokol gue lgsng ngmg pelan (dgn mulut agak ketutup) "cacat lo"

jelas lah gue teriak, seneng banget gitu. selain karena benderanya terpasang dengan benar, dipasangnya bendera itu dan kembalinya pasukan 17 ke tempatnya pun menandakan bahwa gue bisa segera nge-skip susunan acaranya, biar cepet, jadi gaada UUD, Janji Siswa, Doa, Pancasila, dan Amanat. wkwkwkwkwk itu baru asik.
semua pasukan yang tadinya misah, akhirnya nyatu lagi, tugas kita udh selesai, tapi kita muter dulu. dan begonya, waktu hormat kanan, gue iseng kedip-kedipin kakak-kakak yang tadi pada gangguin kita dengan senyum seperti model cover TTS. hahaha

da gue merasa kalo Dalmation bener-bener keren saatitu. dan itu semua ga mungkin terjadi tanpa bantuan CLOSET. dia udah ngajarin kita semuanya sampe kita bisa tampil kayak gini. mau menang atau kalah yang penting adalah pengalaman dan usaha kita. kita semua adalah pemenangnya. cuma orang yang ga sportif aja yang kalah, pengecut. dan kita, pasti bukan orang orang seperti itu. apapun hasilnya nanti, gue tetep cinta sama dalmation! yippe hahaha


I LOVE YOU DALMATION!!

1 komentar:

  1. hmm tapi kelas lo yang paling sepi tau LTUBnya, dah pada ilang-ilangan kakak-kakak yang gangguin.

    jyahaha ampe ada yang hampir mau nonton bokep segala. cacat dah kelas lo. tapi oke.

    sportif ya Dalmation! :)

    BalasHapus