20.5.09

saya stress? tentu saja!

heyoo saya mau update blog nih, cerita ini aja deh

hari senin waktu pelajaran BK, seperti biasa Bu Saidah (saidah apa sa`diyah sih?) ngomong soal penjurusan
kata-kata wajib : sekali lagi ibu ingatkan tentang penjurusan kepada x-1... bla bla..
tapi abis itu ada tes mengukur tingkat ke-stressan kita. jadi kita dikasih pertanyaan gitu. ada 28 soal. nah, kita disuruh ngasih poin, 1 untuk jarang, 2 untuk pernah, 3 untuk sering dan 4 untuk selalu.

review pertanyaannya

gue cuma mau review yang menarik perhatian gue haha

8. aku harus meningkatkan gairahku terus menerus agar aku merasa puas
9. aku merasa kurang intim dengan teman temanku
18. SEKS SELALU MENJADI MASALAH BAGIKU

wah gile dan tiba-tiba aja temen gue mengatakan sesuatu, sebut saja dia N

N : wah can lo yang no 18 pasti 4 poin
C : tetot lu

alhasil saya ditertawakan. sudah biasa pikir saya haha itu hal yang normal

tentu saja saya mengisi ketiga jawaban itu dengan poin 1

bu saidah langsung memberi petunjuk untuk menghitung poinnya dan mencocokkan hasil hitungan dengan rata-rata yang udah ditulis di depan

28 : biasa
28-35 : stress ringan
36-80 : stress berat

dan kalian harus tahu, murid lain mendapat poin antara 50-69. gue dapet poin 73. paling tinggi, yang menandakan jika gue adalah makhluk Tuhan paling stress di kelas. Wina aja yang sehati sama gue dapetnya cuma 60 men.

gue pikir cuma gue dan Tuhan yang tahu, gataunya bu Saidah nanya-nanyain poin yang kita dapet, dan saat gue menyebutkan angka jahanam itu

gue ditertawakan

yang mau ikut saya loncat dari gondola silahkan hubungi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar