26.5.09

tebak fisika

dialog antar guru dan murid ini terjadi di KSM antara saya, shinta, niken, azka, salim, dan guru fisika kami tercinta, kak Juanda

kak Juanda alias ka juan dilahirkan sebagai orang Batak asli yang berperilaku aneh dengan logat batak yang sempurna. jadi tolong dialog dibawah ini dibaca dengan logat batak khusus untuk kak Juan.

jangan heran jika membacanya, kak juan memang agak abnormal dan aneh

pelajaran elektro magnetik

dialog 1
kakjuan : jadi kalau sinar Gamma tidak bisa dilihat, dan penggunaannya hanya di tempat tertentu.. bla bla
azka : disini ada sinar Gamma gak kak?
gue : ya gak laah
kakjuan : MEMANG KAU MAU MANDUL?

dialog 2
azka : can, tebak ya, kalo gue jalan2 ke bali, abis itu london, trus jamaica, abis itu kemana?
gue : gatau, gue tebak2an yg gitu gapernah ngerti
kakjuan : (nyamber) hey kau, coba tebak2an ku. sapi jadi ayam, ayam jadi anjing, anjing jadi kambing, manusia jadi apa?
gue : huahahahahaha!! gila kak juan basi abis tebak2annya. jadi bingung kan?
kakjuan : salah kau
niken : emang apa kak?
kakjuan : jadi bingung
semua : ......

dialog 3
azka : kak, knp superman ke matahari tangannya dua-duanya diangkat, tapi pulangnya satunya dibawah, satunya diangkat?
kak juan : bau ketek mungkin

dialog 4
azka : kenapa superman bajunya ada lambang S tapi batman gapake lambang B?
kakjuan : soalnya dia tidak mau ke matahari

dialog 5
niken : kak, papan tulis warnanya apa?
kakjuan : putih
niken: kertas?
kakjuan : putih
niken : sapi minum?
kakjuan : ah aku tak mau jawab pertanyaan kau
niken : lah kenapa? jawab dong ah gaseru nih!
kakjuan : nanti kau bilang aku sapi

dialog 6
kakjuan : terakhir ya, kenapa Michael Jackson suka pakai celana dalam diluar?
salim : hah? emang iya kak?
kakjuan : ah gak gaul kau
niken : emang kenapa kak?
kakjuan : ah aku tak mau kasitau kau
gue : ah pelit!
(bersambung)

dialog 7
niken : kak, cara nyari frekuensinya itu gimana sih?
kakjuan : kau lingkar-lingkarkan saja
niken : lah gimana? emang biar apa?
kak juan : biar ramai
niken : ....

dialog 8
shinta : kak, jawaban michael jackson yang tadi dong!
kakjuan : ah tak mau aku
azka : busetdeh pelit banget, ayo lah kaaak
kakjuan: haah yasudah. michael jackson itu pakai celana dalam diluar karena "anunya" panuan
shinta : hah? emang kakak pernah liat dalemnya?
niken+gue : huahahahahahahahahahahahahaha!!!
kakjuan : tidak lah
azka : lah kenapa gitu? sotoy banget kak juan hahaha
kak juan : aku juga tak tahu, kan aku asal bikin
semua : HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar