26.6.09

Cantika The Explorer

dua hari ini saya jadi Dora, berkelana gada tujuan
ada sih, tapi saya nya aja yang ga nyangkut ke tujuannya haha

hari 1
saya ikut survei ke puncak, berangkat jam 9 nyampe jam 11. jalan one way. di vilanya anjas, pada berenang, saya gak, padahal saya pengen.
saya laper, mana ngidam kerak telor sama ubi cilembu, di villa saya makan mi 2 1/2 porsi, di jalan saya beli mochi, hampir semuanya saya yang abisin
karena kita pada pengen kerak telor, jadilah kita ber 5 (saya,, dea, ripat, anjas, naufal) berkelana langsung dari puncak ke PRJ. cuma untuk beli kerak telor.

dirumah, saya disms olip, liat global tipi
saya ambil remot, pindah saluran
coba mencerna isinya
APAAN NIH TAI

sumpah nyampah banget ceritanya, efeknya sih keren tapi ceritanya goblok banget
tu film judulnya Chinnese Tall Stories, ada biksu tong, sun go kong, tapi ceritanya aneh gitu, seru sih ahahahaha

hari ke 2
saya bagi rapot, orang-orang kalo nanya semua pasti "eh lo ipa apa ips? aduh gue takut nih ga ipa"
kalo gue "aduh, gue naik kelas gak ya?"
tapi saya naik kelas sodara-sodara! huahahahaha!! saya masuk IPS pula, aseeek hehe
pulangnya, saya disuruh nyokep nganter adek-adek saya ke rumah eyang, abis dari situ, saya salim doang trus langsung pergi lagi ke sekolah. tapi ga nyampe sekolah, saya nyangkut di Mekdi. saya makan sendirian, trus saya bosen, saya ke arah bekasi naik angkot sendirian, trus saya makan lagi, sendirian. saya ketemu kawan saya, kita mencoba naik becak dulu, eh dia seneng, dia bilang

"lu jangan ganggu ya! gue mao dadah dadah sama orang-orang"

lah seneng dia
abis itu saya ketemu kawan saya lagi, kita jalan deh, dianterin. tadinya saya mau dianterin ke sekolah, eh kok ganyampe-nyampe, saya ketiduran.

jeng-jeng!!

saya bangun, tau-tau saya ada di mall kelapa gading, busetdah, mana saya ga bawa uang. untungnya dia mau neraktir saya, tapi saya ga kira-kira, saya pesen beef rice di pepper lunch sama ayam 2 di KFC plus milo.
saya bales sms olip

saya : iyanih, gue lagi makan pepper lunch sama KFC
olip : anjing. lo kan baru makan
saya : (lupa saya bales apa)
olip : orang gila

abis saya laper, mau diapain lagi hehe. bis itu saya beli lolipop, trus ke sekolah bentar ambil handycam trus pulang

dijalan,

"pil, gue minta goceng dong, duit gue tinggal 3ribu nih"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar