30.6.09

Dahaga

entah kenapa saya beberapa hari ini ngidam
kemarin saya pengan kerak telor
sekarang saya haus, pengennya coca cola

i`m just a little bit freakin' about this product. dari semua minuman, coca cola ini yang saya bener-bener demenin (bahasa mana tuh), setelah susu pastinya.
gak tau coca cola? oke, ini gambarnya

gambar sedang diunggah ke blogger

lama bener dah nguploadnya

nah ini nih!



minuman berkarbonasi yang bisa digunakan sebagai pembersih toilet, kenapa saya suka? mungkin karena mulut saya seperti toilet
mauuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!! okay, ayo sedikit menghayal, sekarang saya lagi di tengah gururn sahara, panas, hauuus.. ohh, lalu ada sebuah kulkas ditengah2 situ (namanya juga menghayal), saya buka kulkasnya
cliiiiing!

oh men, adem
daya melihat sesuatu yang bersinar
dan itu adalah.. Coca-Cola!!!
saya tambahkan es batu

anjing! jadi makin pengen! tai!

saya ke indomaret dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar