1.7.09

Penculikan Mano Oleh Jimi dan Aryo Part 2

saya tiba di depan toko bukunya

Olip keluar, saya masuk kedalam. ketemu si Desta, kenalan gitu, trus ngobrol lah.
hal pertama yang terlintas di pikiran saya saat berkenalan dengan Desta :

mau ketawa
bukan karena namanya aneh ato apa, ato tiba-tiba saya teringat desta club80`s. tapi saya teringat

kipas angin cosmos waDESTA

hahahaha, maap des. tapi saya urungkan niat saya untuk tertawa dengan lantang. didalem situ, kita bener-bener menganggap itu rumah sendiri, ketawa-ketawa, gangguin mbak-mbaknya, poto-poto sama mbak-mbaknya, macem-macem deh.

trus laper, saya pun diculik oleh mereka untuk mencari makanan.

gosip baru : Manohara tidak lagi diculik oleh pangeran bekantan, tetapi oleh Jimi Upstairs dan Aryo The Adams

karena Desta vegetarian, agak susah mencari pilihan makanan (susah dari hongkong, ujung-ujungnya juga makan mi ayam). kita pun jalan dari prapatan jatinegara ke depan RS Mitra Jatinegara. kita jalan

jalan

jalan

kok jauh yah?! perasaan naek angkot deket. oke kita pun jalan dengan sabar, sekalian berpetualang. di tempat mi ayam pun kebegoan kita tetap keluar. di mejanya ada aquarium, isinya asinan

Desta : ih gila, ikannya bagus-bagus banget yah
Olip : iya ih, ikan apaan nih ci?
Enci-enci mi ayam : ikan cabe mas
diladenin lagi sama enci-encinya haha.
eh, tiba-tiba ada ibu-ibu sok akrab gitu ngajak ngobrol
ibu2 : rumahnya dimana aja nih?
Olip : macem-macem bu, pada diluar kota, tuh yang itu di jogja (nunjuk desta)
ibu2 : oh, hari jumat dirumah ga ?
saya agak curiga, jangan-jangan dia mau nyulik kita ato ngejual kita, ah tapi gamungkin, bisa dicabulin duluan dia sama Olip huahahaha
Saya : iya, emang kenapa bu?
ibu2 : NONTON REALIGI YA DEK! ADA SAYA LOH!!
obsesi ingin jadi artis ga kesampean kaya gitu, ujung-ujungnya ikutan reality show. selesai makan, kita pun memutuskan kembali. karena HPnya Desta ditinggal di Toko bukunya untuk di charge, kita balik lagi untuk mengambil HPnya

saya dapet telpon dari nyokep
saya sekalian nanya pulangnya naek apa
saya : mak, pulang naek bis apa sih, lupa
nyokep : nunggu di depan Toni aja
saya : Toni?
nyokep : Toni tukang Uler, masa ga tau
zzz

pas saya bilang nyokep saya terkenal di kalangan tukang ojek dengan sebutan "Bu Dosen", mereka pun mulai membahas tentang Bu Dosen yang salah gaul lah, yang kalo megang saya tar dibacok bu dosen lah, hahaha.

yak, sampe di toko buku, saya ngajak mereka ke sebrang untuk nyari majalah jadul (baca : majalah Bokep jadul). semangat 45 timbul dari kami, para kawula muda berbakat masa kini. kita nyebrang

semangat saya agak kendor, karena mau ngelewatin jembatan. saya gaberani. tapi demi mereka, saya pun ikut. tapi sambil nyebrang, saya pegangan Olip, trus jalan nunduk, rambut di kedepanin biar jalanan ga keliatan
bener-bener kaya PSK ditangkep

Akhirnya sampai di seberang jalan. kita dapet majalahnya, ga, ga dibeli kok, cuma di liat-liat aja. mungkin abang-abangnya juga pengen ngebacok kita kali ya gara-gara ga beli.


gosip baru : Manohara, Jimi Upstairs dan Aryo The Adams adalah Tiga Sekawan yang Cabul

saya pun pulang, terus mereka nganter sampe saya dapet bis, baik sekali kalian nak
mereka mau kerumah saya besok
berbekal kata-kata
"rumah bu dosen"
mereka akan berkelana ke kota bekasi

kalo jadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar