4.8.09

I AM ME

sebelumnya saya mau turut berbela sungkawa atas kematian Mbah Surip, i love you full

oke lanjut

hari Minggu kemarin saya ke pameran fotografinya Desta, I AM ME di Jalan Veteran 1. karena deket monas, saya pun memutuskan janjian sama Olip, Tian dan Flash. saya mengitari dan mengarungi Jakarta tercinta menaiki Bus kota dan lanjut ke Busway. sampe disana, saya nunggu kayak anak bego, apalagi saya disitu pake :

1. Tas merah abal najis buluk
2. sepatu diinjek
3. jeans pendek
and, the most beautiful thing i wear is
4. kaos bergambar miyabi yang saya gambar sendiri plus ada tulisan : SAYA SAYANG MIYABI

yak, saya bediri di pinggir monas, nungguin tian yang tak kunjung menampakkan batang hidungnya. gak lama dia nelfon saya tuh, akhirnya ketemu dan dia bilang

"Flash gajadi dateng, pada ngaret"

taiiiiiiiiiii, jadilah saya nungguin olip beduaan sama dia. olip dateng, bawa temennya, Hanna. Desta juga datang untuk menjemput kami berempat. buat nyampe ke Newseum nya kita musti jalan, yowes gapapa, saya jalan, dadah-dadah, trus foto-foto, capek sih enggak tapi..

LAPER

saya bersabar, itu cobaan dari Tuhan. kami pun melanjutkan perjalanan, trus ketemu temennya desta, babon

pas kenalan :
babon : Babon (ngajak salaman)
saya : (menjabat tangannya) mo.. eh canti

saya hampir aja bilang monyet hahahahaha.

kita masuk bar nya tuh, soalnya belom boleh ke pamerannya, belom dibuka. trus dapet duduk, pas liat ke arah pojok gitu, tempatnya tuh enak banget, lightning nya keren, merah-merah gitu. jiwa fotografer tian dan hanna, jiwa model saya dan olip keluar langsung (tai kali). langsung aja si Hanna nyamperin dan mengusir mbak-mbak tersebut (gak ngusir juga sih haha). bilangnya cuma foto sebentar, tapi lama bener jadinya


foto yang saya buat sama olip terbilang vulgar, mulai dari adegan rangkulan sampe mau cipokan ada, saya profesional, okee, saya lakukan demi kesenangan mereka. dan bener yang saya bilang tadi, kita disana lamaaa banget, mulai dari foto-foto, nungguin Alanna sama Fajar, sampe selonjoran, tidur-tiduran di kursi. mau makan juga udah berdiri, eh duduk lagi. Desta juga saking capeknya ngusir kita, dia malah ikutan poto hahaha.

jadilah akhirnya kami mencari makan, olip ngeliat ada restoran padang di pinggir jalan gitu, saya langsung setuju aja, gatau harganya berapa yang penting kenyang dulu. saya bilangnya sih dikit, padahal banyak juga, ayam pop, telor dadar, cincang, kuah-kuah, trus banyak deh (biar murah, saya ambilnya dikit2 jadi gak ketauan). di sela-sela kami menikmati makanan, Alanna di telfon, sumpah ini kocak banget haha


halo, iya pa

belom

belom tuh

OH INI MAMA!


hahahaha kita semua langsung ketawa aja gitu. kenyang, puas, tapi mahal, 30.250 Rupiah (sebenernya kalo dia tau gue makan apa juga pasti lebih banget). kita balik ke Newseum buat liat foto-foto, makan gratis, dan meninggalkan kesan dan pesan di fotonya desta, saya nulis

"DESTA SEKSI, MENGGODA IMAN"

udah tuh yah, saya pulang sama Tian dan Olip naek busway, tapi misah sama olip soalnya dia ke blok M (iya yah, lupa haha)

sampe rumah, saya hampir dipecat jadi anak gara-gara telat pulang (maklum, macet, nyasar, dan kendaraan yang selevel siput)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar