28.8.09

Mysterious Letter and Cumi Rica-rica

hem yaaaaa.. saya hari ini really really betul betul benar benar kesal. hem, inget yah! buat temen SD gue, buat mantan mantan gueee!! looo groovy meeen, i`m grooveeeeyyy!! yeaaaaaaaaaah!!!
oh salah, kok jadi marshanda

yak, ini yang beneran nih beneran, kan gue nyampe sekolah yah, trus ada sesosok manusia datang memberikan gue surat, setelah guetanya asal usul bibit bebet bobotnya (berasa nyari suami), dan didapatlah pengirimnya berparas ceking, tinggi, pake helm, ato emang palanya kayak helm saya juga gatau

dan parahnya, dia ngaku-ngaku alan

mau aja lo ngaku-ngaku jadi orang jelek! hahaha becanda sayaaang
trus gue buka lipatan suratnya, gue baca

HEH! BAYAR UTANG LO 300.000 DI WARTEG GUA!

oh salah, surat yang lain itu haha

gini nih :

"maafin aku canti, KITA PUTUS AJA. alan"

APAAN INIIIIIIIIIIIIIIII!!!!! AAAAAAAAAAHHHHH!!!!!!!!! SEMUDAH ITU KAU BILANG PUTUUUUSS????

oke, saya mencoba untuk tenang, sumpah, pengen ngamuk, mau muntah,keselek lotnok, oh gak, boong saya, emang gr2 td nyium bau bangke, bukan karena shock haha.

saya dieem aja, mencoba tenang. jam istirahat, saya sms alan "yang, bukan kamu yang nulis kan? jawab aku"
gak dibales, jangan2 bener lagi ya oloooh masa gua menjanda lagi. saya tunggu, dereret dreeet, ih geter.

SMS!! Yeaaaaaaaay!!! dari alan : hah? apaan yang? aku aja br bangun
saya suruh dia telpon
saya omongin,dan untung ajaaaa bukan alaaaann hehehehehe emang alan paling top dah cinta guaa hahaha

oke, saya lewati hari ini (ceilah) dengan kepanasan dan kelaperan, ya, puasa, panas, saya les pula. nyampe dirumah abis les, saya buka puasa dan langsung menyantap cumi rica2 bikinan bu dosen tercinta. yang saya gatau, tu cumi rica-rica pedesnya kaya apaan tau. gangerti deh emak ngasih ramuan apaan ke masakannya ampe kaya mercon gitu

saya makan..

nyemnyem
mm
AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!!!!!!!!! AEEEEEERRRRR!!!! AAAAAAAAAAAAAAHHHH!!! PEDEEEEEEEEEEESSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!

ah gila sumpah pedes banget men, saya ngambil aer mulu, yang ada saya kenyang aer, bukan nasi.

eh abis makanannya, bibir saya untung gak jontor gara-gara kepedesan, ntar kaya alan hehehe

trus saya mules

Tidak ada komentar:

Posting Komentar