20.8.09

Saya Sebabkan ia Dihajar

senin lalu, saya kerumah eyang saya, setelah melewati palang rintang 17an (baca : sekolah gue) akhirnya saya sampai. saya jalan-jalan kan nih ya, muter-muter nyari jajanan.

tau-tau ada mas-mas alay nyolek, san terjadilah pembicaraan ini

saya : eh lo colek gue!
mas-mas : kenalan dong neng
saya : gak!
mas-mas : ayodoong neeeng
saya : gua bilang enggak ya enggak, anjing!

DUAAAAK!!

saya gebok aja mukanya, dia jatoh. saya bahagia, tapi malah saya liatin dulu. berdarah gitu, eh tau-tau dia bangun, mukul saya. gak terima, saya tonjokin lagi,saya tendang tititnya biar impoten, jatoh tuh. eeeh masih aja bangun, makin bringas tampangnya, saya keluarin cara klasik aja, teriak

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH TOLOOONGGG!!! ADA ORANG MESUUUUM!!!"

dia panik gitu kan ya, pas mau lari, ada mas-mas preman 3 orang, saya kenal 2, temen bu dosen hahaha, dia nanya

preman 1 : neng, napa? anaknya budosen kan? sana neng, naek ojek, biar gua abisin ni orang
saya : oke bang! makasi ye bang

saya nengok ke belakang, dia udah digebukin sama preman-preman itu

1 komentar: