20.9.09

Lebaran Dengan Sepupu

selamat hari Lebaran untuk semua, minal aidin walfaidzin dan dengan berakhirnya bulan ramadhan, saya resmikan bebasnya rojak dan wina dari penjara Tuhan (setan kan dipenjara selama Ramadhan)
hahaha

jadi pas lebaran kemaren saya gak ikut solat id, huhu gara-gara my pussy is bloody huakakakaka, akhirnya eyang dan nyokap beserta tante bokap dan adek2 solat tanpa saya.
sebelum pergi, tante saya memberi wejangan mahabaik pada saya

"itu di meja, makanannya masih disegel, jangan dimakanloh"

tau aja kebiasaan gua hahaha. yaudah, saya madi aja, trus nonton, eh ketiduran. pas bangun, bokap bangunin, trus diomelin emak gara-gara gak ngangetin makanannya. tapi eyang membela dengan sebuah kalimat

"yaudah lah, udah sukur makanannya gak diabisin duluan"

ujung-ujungnya gitu lagi hahahaha
abis maap-maapan, makan, dapet duit, saya kerumah oma saya (dari keluarga bokap)

sorenya saya jalan-jalan sama sepupu-sepupu saya, ve, kak adolf, bang leo, bang andrew, bang hendy

tujuannya ke pim, yang deket hahaha ampe mampus gua ke pim mulu
nyampe pim, langsung ke XXI, tadinya mau nonton, karena gada yang bagus, jadinya..

poto-poto

asik ye gua kaya bule hahahaha

trus keluar

hakhakhak, satpamnya gedeg gitu ngeliatinnya, akhirnya kita memutuskan untuk shisha di spazio
tiap saya mau shisha di spazio pasti pas lagi pilek mulu
gak ditakdirin shisha di tempat mahal kali yah, bolehnya ngisep selang elpiji hahaha
tapi karna bosen gt doang, kita karaokean juga, tapi ke hero dulu soalnya abang-abang saya pada mau beli rokok
biasa, manenan troli di hero

balik ke spazio, ngeliat ada ricky harun
si hendy kampung, bengong gitu ngeliatinnya hahaha
udah booking, kita mulai deh
milih lagunya gaada yang beres

"WALI-CARI JODOH"

hakhakhak, langsung aja kita nyanyi-nyanyi, ngatro deh pokoknya.

andrew, adolf, ve, saya


abis itu ada mas raka, mbak dita sama vira nyusul masih dengan baju koko dan baju lebaran yang seragaman hahaha
shisha sih pake baju muslim

pas keluar, kita liat si ricky harun karaoke juga, tapi beduaan. ama cowok. homo abis, eh kita norak lagi, kita buka pintunya, kaget gitu kali ya, doi langsung ngumpet hahahaha.

yang kampung pas bayarnya, kita patungan 15rb, trus ada yang nukerin kek pake 50rb an gt, ini enggak, tetep, receh, ada 2rb an, goceng, cebanan, ketauan banget abis dapet duit lebaran

udah selese ber bengek-bengekan, kita makan
saya abis makan fettucini tamani, nyomot-nyomotin makan, trus pengen eskrim
yaudah, saya sama kak adolf beli eskrim, abis itu ke paperclip beli kertas
sepanjang jalan curhat colongan dah, baek bener abang gua hahaha

udah capek, kita pulang, di jalan, si ve di telpon bokinnya, agung

ve : yang, tadi kenapa telf, aku gadenger
.... (di skip, gua gatau ngomong apaan)
trus
kita ketawa-ketawa gitu ngomentarin si ve
tiba-tiba dia dengan polosnya ngomong gini ke cowoknya

"iya yang, masa kata sepupu-sepupu aku, aku payudara terindah 2009"

polos abis

trus kita ngakak lah, ditutup telponnya, dia protes

ve : aaah jangan ngomongin tete dong, parah ah
hendy : yahahaha elu sih ve
adolf : emang napa ve?
ve : tar dia pengen gimana
...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA
semobil ngakak semua, sumpah polos abis tuh orang

ini ve

mana sepanjang jalan kita ngomongin bokep mulu
untungnya semua nyampe dirumah dengan selamat
gak lucu aja kalo kita tabrakan trus pas ditanya polisi

"kok bisa tabrakan?"

"saya horny pak denger sepupu saya ngomongin bokep"

zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar