17.9.09

PasserBaroe Campur Keringet

berawal dari dialog agak menjijikan menggunakan teknologi SMS antara saya dan alan

alan : kangen
saya : sama
alan : maen yok besok, ajak putra juga aja
saya : yok, kemana
alan : enaknya?
saya : pasbar aja
alan : ngapain? nyari spokat?
saya : liat kamera hahaha jalan2 ajaaaa naek kereta coy
alan : weeeh boleh tuh hahaha sms putra gih!

kayaknya gini deh hahaha udah saya apus soalnya, menuh-menuhin haha.

jadilah kita janjian ke pasar baru, sama alan putra rifqi. janjian di transito jam 11

oke, singkat cerita, saya udah nyampe di transito, tempat janjian. emang dasar orang indonesia, janjian jam 11 malah jam 12 jadinya. pas mereka dateng, ternyata si rifqi posisinya digantikan oleh boboy. alesannya si rifqi kaga bisa dateng soalnya disuruh emaknya beli santen di pasar

elit banget gak sih lo

hahaha
lanjut! pas turun angkot, tepatnya di stasiun pondok kopi (iya ya?) saya ngasih uang dengan seenak jidat, padahal udah kabur tuh pas abangnya ngomel, eh si alan balik lagi ngasi duit. pas nyampe di loketnya, saya melihat tulisan yang memiliki nilai estetis, kayak kaligrafi (apasih can)


otak bokep saya mulai bekerja mencerna kata-kata itu
toketnya gerah
toketnya keringetan
toketnya suka anjlok

udah ah, puasa (gaya lu)
nah udah ya, ceritanya nyampe nih di kemayoran, eh si alan minum ama putra. saya gak ikutan dong, si boboy juga. eh si putra nyekokin. udah terlanjur masuk, yaudah..

minum lagi yang banyak
hahahahaha

emang dasar anak bejat, minumnya depan orang pula ckck.

pasukan kami sudah terisi amunisi, kami pun berjalan kembali mengarungi kota jakarta. pas nyampe pasar baru, kita nyasar tuh, gak nyasar jug, tapi melenceng dikit haha.

saya nyebrang, mau ketabrak boil
si empunya tuh enci-enci glodok, bacot banget, ngomel-ngomel sendiri, trus curhat ama tukang parkir, saya ngeloyor aja pergi

abis beli film (gak, gak bokep, film roll kok), kita keluar, ke museum gitu, poto-poto deh disana kaya anak kampung.
abis itu kita pulang, ribut dulu ama putra, dia maunya naek kereta dari kota tua. goblok amat, orang ada dari kemayoran, deket, nyokep nelponin mulu lagi. tapi takut putra nangis, kita kaga bawa empeng buat dia juga, akhirnya kita turuti permintaannya.

naek buswaynya sih cepet
pas di stasiunnya

loket 1 : ke bekasi jam 4 mbak! belinya disebelah
loket 2 : yang ke bekasi setengah 5. belinya di loket sebelah
loket 3 : jam 5 mbak

masa tiap gesar loket jamnya nambah setengah jam, goblog amat. tapi daripada gak pulang-pulang, yaudah beli aja, alhasil, kita ber-4 nongkrong sejam di pinggir peron, udah kaya alay stasiun.

mana keringetan, gak bawa kunciran, makin kaya gembel stasiun

kereta dateng
ibu-ibunya barbar semua, pintunya belom kebuka malah digedor-gedor, dibuka paksa
dikira bakal ditinggal kali ya hahaha saya mah nyante aja, paling juga berdiri.

eh beneran berdiri

sejam ada tuh, ampe buka berdiri aja terus (buka di jalan) dan selama di perjalanan tadi, kita menyalahkan putra terus karena kesorean.

nyampe rumah, saya kira bakal diomelin, gataunya malah diginiin

"hahaha kamu abis ngobak dimana, dekil amat, kucel gitu hahahahah"

buset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar