2.10.09

Nasib Babu

pakabare ente semua, saya udah lama gak post ya

gak lama juga sih can, lebay lu ah
hahaha oke2, ya pokoknya itu semua karena internet saya yang pengen banget pensiun, lemot dan ngeror

oke, jadi liburan kali ini sangat tidak tidak menyenangkan, pertama, uang lebaran saya ilang 500rb (ANJING), yang kedua, saya dan keluarga saya menjadi pembantu dadakan karena sang tambatan hati yaitu pembantu tak kunjung kembali

kabar yang santer terdengar sih doi kawin
eh nikah

dan sampai saat ini saya belum menemukan pengganti nya huuhuuu

dan di masa saya menjadi babu itulah sya mendapat jabatan yang tak menyenangkan, yaitu

NYUCI PIRING

kalo disuruh ngangkat beras, nyetrika, nyapu ngepel sih oke aja tapi nyokap beralasan

1. kalo ngangkat beras gak mungkin tiap hari
2. nyetrika pasti bajunya gaada yang rapi
3. nyapu pasti debunya gak keangkat
4. ngepel pasti becek semua

emang gada bakat jadi ibu rumah tangga

akhirnya berkat alasan itulah bu dosen menugaskan saya melakukan pekerjaan kotor ini, walaupun resikonya piring-piring bakal berkurang jumlahnya makin hari

bener aja, dari h-7 lebaran sampe sekarang, perabotan rumah tangga berkurang 5 buah -_-

melakukan proses pencucian piring itu jorok banget, iyalah bekas makanan orang men, saya kan gak lepelan begitu

mano gak sukaa, i dont like to do this dirty job, mending breast mano disilet silet kan enak, bisa ngilangin masuk angin (lha), pokoknya mano gak mau, its disgustiiing, biar mano bawa itu semua babu dari kelantan buat you.

apasih

ya pokoknya gitu deeeeeehh iiihh tak suka aku tak sukaaa

tapi karena nyokap agak berpikir panjang tentang pekerjaan ini, doi pun memberikan tugas lain, yaitu : masak

lumayaaaaaan, lagian masakan saya enak kok, serius. tapi kemarin ada kecelakaan sedikit

pagi2 karena nyokap bokap kerja, saya disuruh masak. katanya disuruh bikin cumi gulai. sayacari cuminya, dapet tuh. tinggal bumbunya. pas saya buka kulkas, terdapatlah bungkusan coklat bertuliskan "bumbu gulai asli jawa, bisa untuk gulai ayam, daging"

kok cumi gaada? yaudah deh, saya masak aja, yang penting kan gulai. pertama saya masupin bumbunya, kasih aer, trus masukin cuminya, rebus ampe mateng

jadi!

saya cobain

....

APAAAN NIH TAII!!!!
saya coba tambahin garem, makin gaenak. akhirnya saya tanya emak, kata doi harus pake santen

oie santen hahaha. yaudah saya masupin dah santen. dicoba lagi
MASIH GAENAK
yaudah bodo amat saya diemin, pas nyokap pulang, diapun langsung meneliti cumi buatan anaknya tercinta

kata nyokap, "gak dikasih cabe ya? ini gausah kasih gareeem, orang dibumbunya udah ada, trus santennya kamu masukin semua?? astagfirullaaaaaah, itu santen setoples gede masa dimasukin semuaaaaa ya Allah papaaaaaa ini anaknyaaa gabisa masaaak!!"

saya nyengir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar