31.10.09

Urban Fest 2009

tanggal 24-25 kemarin ada urban fest, dan sekolah saya menjadi satu sekolah yang agak beruntung bisa mejeng disitu. saya pun kena imbasnya : jadi seksi dekor

akhirnya saya bekerjasama dengan rifat untuk membuat flyer dan rancangan dekor standnya (walaupun rifat dengan pintarnya ngomong kalo doi gatau flyer itu apa)

ini nih bikinan saya sama ripat

oke, jadi saya ini disuruh bikin triplek tulisan urbanfest kaya di flyer, tapi saya lupa bikin, akhirnya sehari sebelumnya saya berkutat dengan triplek, cat dan gergaji, lalu pulang sekolah dibawa sama ripat adam dan nabince dari rumah saya, naik mobil, pala adam kesodok2 triplek pula, dan pada akhirnya dipakai sebagai objek foto oleh kawan-kawan saya


setelah puas berfoto, kami pun pulang dan istirahat dirumah, besoknya saya masih ada UB, dan dengan indahnya nyokap saya lupa bangunin, dampaknya :

SAYA TELAT

gak cuma itu, saya juga lupa bawa make up pantomim, dan sebagainya, tapi yowes, gapapa karena yang lain mau minjemin saya paralatan yang saya butuhkan.

UBnya selese, saya langsung cabs kerumah nina naik mobil "OVEN" nya Bagus, sesuai namanya, mobilnya emang panas banget, mana ada sepiring nasi + ikan asin didalemnya

super sekali

setelah bersiap2, saya, vashty, nina, nisa, ripat, sama rocky berangkat kerumah andira, yang lanjut kerumah andira, abis itu ke ancol

tentu saja gak naik mobil ovennya Bagus, yang naik rocky raya tian sama inda.\

trus bagusnya?

NAIK PICK UP SODARA-SODARAKU, bareng Gifari dan mereka dalam sekejap merubah status mereka dari seorang pelajar sekolah ternama menjadi pengendara Pick-up

singkat cerita, saya sampe disokon, trus langsung pake make up, saya muter-muter ancol, narik-narik orang ke stand pake dandanan begini


cantik bukan? tentu saja, saya berdandan seperti itu sampe maghrib, bahkan saya diarak keliling ancol sama ripat

setiap orang yang lewat pasti saya gangguin, ada yang nangis, ada yang teriak, ada yang stres, ada yang ketawa-ketawa, tapi yang paling sering

"tante pantomiiiiiiiim, poto doooooong"

saya ladenin aja, iya, iya..

setelah puas berkeliling, saya balik ke stand, trus gangguin cowok namanya bio, ivan, sama siapaa gitu lupa, dan mereka dengan biadabnya ngisengin saya. abis itu saya ganti baju, mau pulang, trus poto dulu
saya yang kaya tuyul pake baju putih

pas nyampe dirumah, saya nge tweet, saya bilang "pasar seni DISEMUTIN" soalnya di gedung apaaa gitu ada semut2 gede ditempel-tempel, dan itu keeewwwlll abiis hahaha

membaca tweet saya, dika ngetweet saya

"lo ke pasar seni jugaa? ah rese lo gak ngasihtau gue, gue juga disitu tau, yang paling nyentrik!"

ehm okay, buat dika

GIMANA NGASIH TAUNYAAAA WONG SAYA AJA GAK PUNYA NOMER SAMPEAAAAN hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar