10.12.09

Mencurigakan

saya kemaren jadi anak gaul, kan sekolahan udah libur, tapi saya dateng gara2 disuruh wina

iya tau, saya kerajinan

nah, sekalian lah ngasih gambar pesenannya si Adel, yowes saya mandi lah, langsung kesekolah

eh ada remed Perancis, sompret. untung gua dateng. remednya selesai, saya ke asum, trus wina ngajak ke PI

wina : Can, nonton yok
saya : dimokan?
wina : PI aja
saya : jauh amaaat, kaga bawa duit gue orang kesini aja dadakan
wina : ayoolaaaaaah
saya : gabawa duit!
wina : gue bayarin dulu deh
saya : yaude

tadinya saya berharap kata2 yang "gue bayarin dulu deh" itu gak memakai kata "dulu" tapi yauda yang penting jangan pulang aja, males dirumah. karena adela malika sama ncu di depan UKS, saya nyamperin. mereka lagi pada baca novel apa gitu, diary of a wimpy, wompy, woof? whatever, pokoknya gitu lah. saya ikutan, bukunya tuh lucu banget, dan terpikir untuk membelinya

saya : berapa del lo beli bukunya?
adel : 180an, kalo yang soft cover paling juga cuma 100rb
saya : ..... kalo udah bacanya, gue pinjem ya

keinginan itu pun buyar setelah dialog itu terjadi. tapi wina emang kaga sayang duit tetep aje dia beli. yaudah langsung dah ke PI
pas nyampe, kita ditanyain
"dek ada sweater ato apa gitu gak?"
tuh kan bener
malika jawab : "ini kan bukan seragam, batik biasa"

akhirnya boleh masup hahahahaha untung batik sekolah saya bebas. tapi di sepanjang lorong PI tuh ketemu satpam, pasti diliatin, trus ditanyain lagi, segitu mencurigakan kah kita? apa karena gue cantik :p

muntah aja, saya udah kok

kita ke XXI nya, trus beli tiket, langsung masuk tuh. sepanjang filmnya diputar, saya terkesima melihat perut lelaki2 para cast new moon nya. saya bengong aja, mana ganteng2 hahahaha

saya jadi terpikir, perutnya alan bentuknya gimana ye? HAHAHAHA

oke, berhenti bicara soal perut. masih berhubungan dengan buku yang tadi, karena wina pengan beli, kita ke aksara bookstore. kita jadi kaya dora, liat peta, aku peta aku peta aku petaaaa. yak, tentu saja peta yang saya lihat tidak menyanyi dengan riang gembira seperti imbisil pemikat hati anak2 yang suka nongol di tipi2 itu. pas liat, ada di lantai 1, eh ya bawah lah lupa gua, pokoknya gitu.

nyari2 muter2, tetep aje kaga ketemu, kita pun bertanya pada pak satpam (ngeliatin kita juga)

adel : pak, aksara dimana ya?
satpam : lurus aja dek, ntar ada disebelah kiri

harap diingat kata2 satpam barusan ya
kita berjalan sesuai petunjuk satpam tadi, dan GAK KETEMU
saya coba nanya satpam 1 lagi, katanya di lantai 4

gak ketemu juga, yaudah lah semua lantai aja diputerin, dan akhitnya ketemu

di LANTAI 6

jauh sekali dari lantai 1 yang lurus2 itu dan lantai 4. wina dapet bukunya, ncu dapet CD, kita langsung pulang. eh pas keluar, alarm malingnya bunyi, pas adel keluar. mampus, masa iye adel ngutil, kutilan mending
semua mas2 nya ngerubungin, anjrit
pas diliat, bukunya adel yang jadi masalah, entah kenaapa sensornya gak bersahabat sama buku yang dibeli diluar aksara.

mas2nya membuka buku adel dan pas liat tulisannya

"this book belongs to ADELIA SUKMAWATI, Jakarta.................... (lupa tanggal, maap)"

dilepasin langsung si adel

buset

pulang deh kita
gak bakal gua ke PI lagi pake seragam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar