14.2.10

Jogjaaaaa

cukup lama juga saya gak update blog, soalnya modem saya dibawa bapake ke bandung karena doski pindah kerja dibandung.


langsung ajadeh cerita, jadi gini, saya pas tanggal 4 kemaren ikut bu dosen tur seminar (ceileh tur) ke jogja, malang, surabaya. eh jogja gak ding, cuma mampir semalam

nah, ini dia, pas di jogja, saya janjian aja sama Ical Disemutin

doi saya suruh ke hotel grage tempat saya menginap, yangmana hotel grage tuh ada 2 di jalan sosrowijayan itu. berkat tidak lengkapnya informasi yang saya berikan, ical pun nyasar ke hotel grage yang bukan tempat saya menginap.

saya pun menuju hotel grage yang dimaksud ical biar gak nyasar2 lagi. pas ketemu, saya langsung ngajak ical nyari makanan MURAH yang disuruh mama saya, dan saya cuma dikasih 20ribu, harus udah dapet 2 porsi nasi lengkap sama lauk + 2 minum
berkat ical saya selamat, saya dapet makanannya dan cuma abis 17rb. wow! saya jadi cinta dengan jogja!

abis itu, saya jalan2 sama sepupu2 saya trus dijalan misah, sepupu saya beduaan, saya ama ical, ama adek saya (jadi tukang poto)

abis itu, saya diajak ical ke pasar malem, katanya dia juga baru liat. dengan bermodal 3ribu (itu aja udah nipu abang2) kitapun masuk ke dalemnya. baru masuk, saya langsung beli topeng ama ical

saya beli topeng BUTO IJO dan ical beli topeng yang katanya sih itu naruto -.- mana lambangnya naruto mencla mencle gitu jadi kaya titit hahahahaha

jalan dikit, saya ketemu badut upin. astaga. saya langsung seneng banget, kita ajak poto aja, eh abangnya mita bayar, 3 ribu poto SEPUASNYA pake kamera sendiri

inget ya, SEPUASNYA
mumpung sepuasnya, bener aja, kita ajak tu om badut upin poto ampe pegel


udah capek? ya, capek. kita jalan lagi, nyari spot yang enak buat poto. tau2 saya liat tempat model2 sirkus ato apalah. EH LIAT ADA PLANG KAYA GINI

ahahahahahaha


like this gan
sekarang udah bener2 capek, saya memutuskan untuk balik. lewat tukang badut tadi

om upinnya udah gerah, die buka kostum

tadinya saya mau pinjem topeng upinnya, tapi omnya pelit, yaudah saya foto pakekostum macan aja.

gambar ini saya dedikasikan kepada Putri Macan

pas pulang, karena jalannya lumayan jauh sampe ke hotel, dan motornya ical juga diparkir di hotel saya, saya memutuskan untuk naik becak

ketemu tuh becak, abangnya udah rada tua gitu

ical : bang, sampe sosro ya, goceng
abang2 : hmm *setuju, tapi ngomongnya udah teler gt

naiklah kita
posisi udah pas, ayo kita berangkat
saya rasakan goyangan becaknya

KOK KAGAK MAJU MAJU YAAAAAAAAAAAAH?

ical nanya ama abangnya
ical : bang, kenapa bang?
abang2 : (ekspresi datar banget, teler) ini.. berat
ical : yah, berat ya bang
abang2 : iya, ini.. bebannya copot aja

doi nyopot tutup becaknya gitu
kirain udah dicopot abangnya kuat gt ya, ini tetep aja kagak maju2

saya : cal, ini ngapa kaga maju2 yah
ical : abangnya kobam kali
ical ngeliatin abangnya, eh gataunya abangnya beneran mabok, ada kaya bekas abis minum gt ato apa lah

ical : beneran can, abangnya kobam

saya : bang, gajadi deh, maap yak

saya jalan lagi, dapet deh becak yang bener, dan selamat sampai tujuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar