22.3.10

Perlukah?

perlukah saya bilang kalau kamu itu kurus?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu itu keriting dan pakai kacamata berminus 5?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu selalu memakai tas oranye itu setiap hari?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu katro?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu menelepon saya pada tanggal 2 mei 2009 pukul 11.00 siang untuk menyatakan cinta?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kita punya 2 kodok kertas bernama cule dan coli?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu selalu mengingatkan saya jadwal tayang warkop di TPI?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu datang saat saya ulangtahun pada jam 2 malam?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kita les di tempat yang sama?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu punya seorang kakak?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu selalu memakai jam casio silver water ressist?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau gelang yang saya berikan dipakai kakakmu?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu pertama kali mengantar saya pulang dengan motor temanmu?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu tidak memberi alasan yang jelas saat kita pisah?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau kamu berubah?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau saya jadi aneh sejak tanggal 19 Februari 2010?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau saya memperhatikan kamu mulai dari hal sekecil apapun?
saya rasa gak perlu
perlukah saya bilang kalau saya sulit mencari penggantimu?
saya rasa gak perlu

perlukah saya bilang kalau saya sangat menyayangi kamu sampai saat ini?

saya rasa perlu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar