1.3.10

The Results

yep, tadi pengumuman LTUB yang bikin gue dagdigdug waswas keringetan selama 2 hari, abis upacara tepatnya

hasilnya?


MEREKA BIKIN SAYA BANGGA

JUARA 2 LTUB EMERALD
PASUKAN TERBAIK

dan saya bawa kamera hari itu suma buat nunjukkin rekaman LTUB mereka ke temen2 saya

kenapa? pamer banget looo

emang, saya pamer, maaf, abis saya bangga

tapi, saya dapet kabar para pengibar ngerasa gak puas
mau yang perfect

hello, manusia gaada yang sempurna

maaf, saya nulis ini karena saya sayang sama kalian

kalo kata Rei tadi : lo kaya gini bukan mau lo juga kan? TUHAN YANG NENTUIN

mau lo latian ampe cacat juga kalo Tuhan gak ngijinin ya gak bakal. dan kesalahan ga cuma pada 1 2 orang aja
tapi sesuatu yang harus mereka tahu

kami bangga sama kalian, kami seneng sama kalian, kami sayang kalian

apa perlu saya bilang kalau Danpasnya juara 2?
apa perlu saya bilang yel2nya peringkat 3?
saya rasa gak perlu, karena saya udah bilang

nikmati hal2 kecil yang kalian dapet, kalian jadi kompak, danpas peringkat 2, yel2 ke3. LTUB BUKAN SEGALANYA! Yang harus kalian ambil, kalian jadi kompak, kalian bisa kenal kita, begitupun kita, kalian saling bantu, dsb yang gak saya tulis

saya kan udah pernah bilang

mau juara 3 kek, 2 kek, gak juara kek, kita tetep ngerasa kalian yang terbaik

dan kalian udah nunjukin itu semua, kalian bikin kita bangga banget sama kalian

kalo kalian merasa kurang puas, TUNJUKKIN TAHUN DEPAN KALO KALIAN BISA BIKIN ADIK-ADIK KALIAN DAPETIN APA YANG GAK LO DAPET TAHUN INI

we love you, and we proud of you, ORIGAMI

101 DALMATION


Tidak ada komentar:

Posting Komentar