19.3.10

Terigu Istimewa

alkisah waktu itu saya jalan2 ke jogja bersama sanak famili. saya pun janjian dengan kerabat saya, Ical Disemutin

saat saya lagi ke sebuah tempat perbelanjaan, saya nemu karung segititiga biru

TERIGU ISTIMEWA
ide bodoh saya mulai jalan, saya pengen karung itu jadi tas saya, yang orang lain gak boleh make wuaahahahahahahahaha

sampai di jakarta, saya bikin jadi tas selempang, caranya? tanyakan ibu anda

tapi saya bingung mau ditulis apa, akhirnya saya tawarkan sama philo dan ical, mau nitip blog atau gambar gak? mereka ternyata mau, nitip quote, blog sama gambar komuk mereka

okelah kalo begitu


jahit sana, jait sini..
tempel kardus



this is it! (sok farahquinn)



dan dengan isengnya saya nulis2 "ini tali tas"di talinya hahaha agak gak penting yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar