10.3.10

They call us "MORONS"

pagi itu saya sudah sampai di Plaza Semanggi, itu pukul 10.40. saya dari bekasi sampe semanggi cuma 20 menit loh! hari minggu padahal! hahahaha. saya kan nyampe duluan, yowes tak beliin dulu tiketnya, saya mesen alice in wonderland, yang seperti olip bilang, filmnya mengisahkan tentang seorang gadis yang mengalami halusinasi dari zat psikotropika yang dikonsumsinya sebelum dia pergi dugem.

abis mesen tiket, saya beli minum, olip pun datang. tapi kita nyarap kentang muntah kucing dulu. kenyang (gak juga sih) kita mulai menonton. tapi saya merasa bukan seperti masuk bioskop, melainkan mengnjungi panti asuhan. anak kecil semua.


selesai nonton, saya laper lagi, yaudah, kita pun memutuskan untuk makan di loving hut, soalnya selain itu restoran vegetarian, saya lebih tergoda karena tulisan DISKON 15% UNTUK PELAJAR. sambil nonton pilem binatang yang subtitle nya semua bahasa (sumpah, ampe penuh cuma buat subtitle) saya makan mi ayam boongan dan olip makan nasi goreng warna warni


pas mau bayar, olip ngambil kartu pelajarnya (3 biji) dan saya memberikan 1. lumayan kan, dapet tuh diskon 40%. eh gataunya cuma berlaku senin-jumat, tadinya mau kasbon, bayar pas senin, tetapi berhubung mas2nya mukanya udah gaenak, akhirnya gajadi.

tadinya bingung mau kemana, tapi masa pulang. yaudah kita ngacak2 gramedoi aja.


poto poto lah kita, abis itu nyoret2 kertas tester pulpen dengan nama blog, itung2 promosi


biar lebih diliat orang, kita taro di folder, kan mencolok gitu hahaha


jalan sedikit, olip liat lem CASTOL



saya ama doi otomatis girang, soalnya merk lem CASTOL dipake sama grup orkes tani maju. anda gak tau? sudah saya duga, untuk mengabadikannya, saya pun poto2

muter lagi, nemu kardus, kitapun tergoda untuk menjamahnya. saya ngambil spidol, trus olip langsung nyoret2 dengan pengawasan saya, maksudnya saya ngawasin takut ada satpam gt huahahahaha.


pas mau bayar, langkah kita terhenti gara2 boneka semut. ada 3 pula, bisa gitu yah hahaha. saya ngambil kain gitu trus dipakein ke salah satu semut, jadi rok, ceritanya itu saya.


yang kiri ical, tengah saya, kanan olip

bingung lagi mau kemana, akhirnya kita ke giant
berbelanja tanpa membeli apapun
sekedar mencoba, yang penting hepi




pulangnya, sambil naik, kita tiarap di eskalator

asik sekalski


Tidak ada komentar:

Posting Komentar