20.5.10

Gerilya

Akhir-akhir ini sekolah saya cuma nyampah

jadwal pelajaran pasti bel, tadarus, istirahat, istirahat............... ekonomi, istirahat......... pulang
pak mansyur emang rajin, atau kerajinan, atau gak ada kerjaan, atau iseng doang ngulang2 materi (padahal tetep gak ngerti) wallahualam

tadi pagi diawali dengan keterlambatan, gatra gak jemput saya, alhasil saya telat, fakyu gat! abis itu ekonomi, ulangan pula, dengan teknik tatapan maut saya pun berhasil mencontek (semuanya nyontek, suer!)

alhamdulillah, selesai. kelas saya, DENSOS, dari hari selasa emang lagi keranjingan nonton Full House, film jaman sd itu loh, yang ceritanya si cewek ngejar2 cowoknya ke airport trus ciuman, oh gak itu AADC. ya gitu lah, gak cewek gak cowok nonton semua di LCD. apalagi gaada guru, 2 hari selesai tuh film 10 episode ckck. nah pas istirahat, abis itu bahasa jepang

males

cabut deh ke UKS, untung juga di kelas cuma nonton film jepang gitcu
eh

lagi rame-rame disitu sama gimpils (vashty, fae, liris, denia, nia, dewi) plus nissa ekky, eh BU MARTHA MASUK
doi heboh sendokiran

"EH EHH INI NGAPAIIN? INI ADA BERAPA NIH? 1,2, 3, 4, 5, 6, 7... SAYA BILANGIN YA! AWAS KALIAN!"

doi lari2 ke piket

mampus, yowes kita kabur langsung, lari2an ke kantin. ngumpet. tapi karena males gatau ngumpet dimana akhirnya balik ke kelas jepang.

bahasa indonesia. tetep, gaada guru. nonton lagi! tapi seenaknya pindah kelas, alhasil yang mau moving kesitu nyari kelas lain hahaha. yang terakhir.. MATEMATIKA

lebih males lagi

sekelas langsung nyari kelas kosong buat ngumpet, biar gurunya nyariin. pertama ke 314. panas. ke 309, adem..

bimsen : EH ASIK LOH HAHAHA lanjut lagi dong pulhos!
vashty : bentar, eh mana connector?
bimsen : eh bentar.. kayaknya
saya : apaan pleng?
bimsen : INI KAN KELAS MATEMATIKA
densos : HAH SERIUS?? AAAAAAAHHHHHH!!!!!!

semua kabur ke 314

pas liat ke bawah, ada bu sule.

dito : EH TIARAP! ADA BU SULE!

tiarap semua

udah gt bikin tim pula hahaha buat ngawas jendela, ngawasin ada sule apa engga

tapi ujung-ujungnya ketemu sule juga sih, gara-gara kesian hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar