28.5.10

Masa Depan Gout dan Abangical

gue : nikah yuk cal
ical : nikah siri
gue : pedes ah
ical : extra hot. nikah emang hot can
gue : wakin yang hot. yuk nikah
ical : yuuk



gue : kan aku sayang padamu cal, makanya kita nikah ntar.
ical : iyaaa. aku suka yang berseragam can haha
gue : yaudah nikahnya gausah pake gaun, pake seragam sma aja
ical : apa aja asal bukan seragam abri
gue : seragam spg rokok cal. biar hot
ical : HAHAHA. mobil nikahnya truk pantura
gue : musiknya orkes
ical : diarak pake truk sm orkes dangdut keliling nya jg, sm thejackmania jg
gue : diaraknya ke surabaya, biar pada tawuran
ical :diaraknya ke bali. biar jadi arak bali
gue : bener ya nikah kaya gitu. ayo janji jari tengah
ical : jangan jari tengah, takut ingkar nanti
gue : yaudah jari kelingking
ical : okeeeeeeeeeeee



gue : ntar rokum kita gimokan cal
ical : rokum kita harus beda sama rokum tetangga
gue : fotonya ditaro depan pintu, biar orang tau ini rokum sokap
ical : kalo perlu bikin rokum teletabis can
gue : pintunya diatas. belnya pake lagu cal, lagunya abis baru kita keluar
ical : pintunya diatas, jendela dibawah. belnya pake RBT
gue : bisa milih
ical : 30hari registrasi lagi haha
gue : bisa karaoke, kalo mau manggil pake mic
ical : kalo abis masukin koin lagi. yang jual koinnya pembantu kita
gue : iya!! jadi kalo orang main kerumah kita dapet duit!
ical : ahahahhahahaha seru tuuh hahahhahaha



dan begitu seterusnya, sisanya silahkan dibayangkan sendiri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar