30.6.10

Jogja I`m In Love

akhirnya, saya nyampe juga kemarin di jogja, menyusul abang ical dan olip tersayang. fu fu fu. saya menginap ditempatnya mbak kin-kin (yang akhirnya nomaden)

saya pas ke kosannya ical, saya langsung jatuh cinta. gak, gak sama icalnya, sama kamarnya, eh sama icalnya juga deng hahahahaha. tp serius kamarnya tuh saik sekalski, ada poster keren, lampu meyah meyah. awal saya dateng tuh si abang ical terancam diusir dari kosan karena saya, berisik. hahaha, tapi abis itu woles.


ini posternya, syaik ye, hahahhahahahha pengen dicolong tapi kegedean, pasti ketauan



abis itu saya kenalan sama kembarannya ical, lucu banget mukanya, suer, namanya redhi hahaha. trus kenalan sama ganjar gaul, yang bikin saya kalang kabut pas mau pulang gara2 dompet saya kebawa dia. ya tp di jogja enak sih, panas2 tapi kantong tetep adem wuahahaha, irit. tp disana ya saya kerjaannya ngedoktrin orang2 pake gaya saya yang najis, udah gausah diomongin itu, tanya aja sama yang bersangkutan haha.

tp yang saya males tuh, waktu tgl 26 gatau kenapa saya disuruh pulang, tai. ya daripada durhaka mendingan saya pulang deh, ngerepotin orang-orang pula apalagi ical, yang nganter saya ampe mana-mana buat nyari tiket, padahal doski sibuk sekalski, aaaaangggg, maaci ichaaalll uuuu *najis

pulangnya, saya akhirnya naik kereta. dianter si abang ical. sambil nunggu, duduk di peron berduaan, gandengan, ceileeeeh inikah rasanya ngabet joon wakaka.

tunggu saya ya jogja, tahun depan saya janji kuliah disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar