20.7.10

Kopi Darat

kamu punya facebook gak?

tau mutual friends gak?
iya, saya punya, temen saya juga, makanya saya punya mutual friends. dari sekedar pertemanan dunia maya, akhirnya saya bertemu dengan mereka-mereka

si om Tampon, Ical, dan Pilo ngajak ketemuan, Gathering Mutual Friends
kebetulan Putri Macan juga di Jakarta. jadilah ketemuan

i finally meet Dilla and Macan! :D

tadinya, mau di ancol, tapi kejauhan, hapir aja saya ga dateng. ahirnya tempatnya diganti di monas.
saya datang penuh perjuangan, janjian sama dispenser di halte busway Ratplaz, doi bareng Fadhilla. saya telat sekitar 30 menit, gara2 salah naik bis -.-

itu pertama kalinya saya ketemu Fadhilla. trus saya dibilang lucu loh mukanyaaaa, alhamdulillah hahahahahha.

ini dhilla

nyampe ni yak, nyampe yak. saya ketemu macan aw aw aw caan bin maung. dengan penuh kasih saya memeluk macan.
saya kocak sama fadhilla, pas lat kucing doi heboh sendokiran

dhilla : EH ITU PINGKAAAAAAAANN!! itu kaya di tumblr!! ada segitiga di jidatnyaaa!! PINGKAAAANNN!!!

opo toh dhil -.-

masih berubungan sama kucing, pas lagi ngobrol sama cacan, ada kucing item lewat, susunya udah kendor gt.

cacan : ih tetenya kendor
saya : hahahahhahaha napsu banget nyedotnya kali
cacan : hahahahhaha kucing perek

trus ngegosipin tu kucing

ada bule lewat, dhilla kesenengan, diliatiiin aja, saya juga, soalnya dia gak alay kaya dispenser, jago bahasa inggris pula. waaahhh. karena kegirangan, kita lebay2 gtu. eh bulenya liat, diikutin gaya kita

sialan

dan tragedi berikutnya, pertama kalinya dalam hidup saya, pipi saya digigit. sama macan...... katanya gemes -.- iyalah akyu kan lutchuuuu unyu unyu

nah abis itu dateng deh hanna, dilla, desta, juju, manda, destak. yang disusul fiya sama riri

pas liat juju

WAH OBIN KURUSAN!

eh gataunya bukan hahahaha

yang kiri juju

ini obin

mirip yah hahahhahaha
sayang sekali obin tak datang, padahal saya merindukannya

kapan2 kita bertemu lagi! mutual friends!

FYI : saya masih pake seragam, sendirian, dan keliatan kaya anak-SMA-labil-lagi-cabut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar