7.8.10

saya gatau mau ngasih judul apa

jadi tanggal 4 kemarin, 2 sahabat saya dipanggil Allah SWT

Andy Maulizar Amir - Fudsan Habib Satyabudi

mereka meninggal dalam kecelakaan motor, mereka boncengan trus ya... jebret, nabrak

yang bikin saya terharu, mereka kemana2 selau bareng, bahkan sampai meninggal pun bareng. subhanallah..

mereka orangnya bener2 baik, rajin solat dhuha disekolah, orang2 kaya mereka disekolah bisa diitung pake jari. mungkin Allah sayang banget sama mereka, makanya mereka dipanggil duluan

tapi kenapa harus dengan cara kaya gitu, emang sih kapan dan gimana cara kita mati gaada yang tau, tapi mereka yang sangat.... begitu aja, bisa meninggalnya menggenaskan. gimana kita

Tuhan belum mau manggil kita, mungkin karena ingin kita bertaubat dulu.

untuk mereka, semoga diterima disisinya.. Tuhan sangat menyayangi kalian
pas nulis ini mungkin mereka masih disekitar saya


yang tenang ya disana.. kalian selalu jadi temen gue yang paling baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar