11.8.10

saya sampai dirumah sore itu, dan duduk diantara kedua orangtua saya. membicarakan masa depan yang tidak bakal ada habisnya, tapi saat ini sebatas pada "dimana dan jurusan apa kelak saya melanjutkan kuliah"

saya pikir orang yang paling dekat dengan saya mengerti itu. tapi mereka bilang saya lebih baik mengambil komunikasi di unpad atau ambil akuntansi atau.. everything which is not art. bahkan STAN masuk kedalam pilihannya

dari kelas 1 saya bermasalah dengan ekonomi dan tiba-tiba saya dihadapkan dengan pilihan macam itu. katanya "seni itu untuk sampingan aja, kamu bisa otodidak. toh selama ini otodidak kan"

tapi saya sudah menekuni ini bertahun-tahun. saya dapat uang jajan tambahan, saya dikenal juga gara-gara ini. saya bertanya-tanya. kenapa? apa karena seniman itu miskn? masa depannya suram? Tuhan yang menentukan, kita hanya berencana. kalau saya serius, tuhan juga akan memberikan yang terbaik.

saya tetap pada pendirian saya, dan yang agak membuat saya senang, orangtua saya memberi kelonggaran, saya boleh masuk FSRD tapi tetap memilih unpad dan kawan2nya di pilihan yang entah keberapa.

tapi, saya masih merasa gak enak, mereka yang membesarkan saya, tapi saya memilih jalan hidup sendiri, walaupun mereka berkata begitu tapi pasti didalam hati mereka, mereka ingin saya jadi orang yang lebih baik.

i`m sorry mom, dad, but i know everything better for my life, and i`ll show you, i can be success in my own way.

2 komentar:

  1. haii,,salam kenal ya..

    hemmm,,,
    semoga pilihanmu bisa membuat k-2 orang tua kamu bangga kelak d suatu saat nanti..AMIN.. :)

    SEMANGAT.. :D

    http://ianananaaa.blogspot.com/

    -Mariana-

    BalasHapus
  2. amin amiiiin

    terimakasih komennya :)

    BalasHapus