7.10.10

Palsu

kemarin hari dimana saya krisis identitas

engga, engga, bukan kaya ababil. eh apaan yah, bukan krisis identitas juga deng bahasanya, lebay haha. jadi saya disuruh isi identitas, dari scolarship Jerman. karena saya ga minat, saya isi asal2an. bingung kan ngisi apaan

akhirnya ngisi

nama : cantik (insyaallah) clarinta
nama ayah : master limbad (gara2 ngeliat paket dari ical)
ibu : manohara
jenis kelamin : rahasia
no telp : rahasia
alamat : jakarta, India
pekerjaan ayah : mandor BKT
pekerjaan ibu : insya allah ibu rumah tangga

mas2nya bengong

trus pulangnya, saya ke cipro, ada try out
susah mampus
matematika diisi 2
b ing, b ind diisi semua

karena ga pede, saya ngisi namanya : PARSINEM

soalnya katanya boleh pake nama lain
fotonya ntar aja diupload

trus yang ngawas cuma bilang

oke, ntar dipajang PARSINEM a.k.a CANTIKA CLARINTA ELVINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar