22.2.09

oh kepala sekolah baru

kepala sekolah gue ganti, pertama kali gue ngeliat, gue kira (maaf ya pak) beliau penjaga sekolah yang baru. hahahaha..

awalnya gue cuma ngira, oh ganti, yaudah. biasa aja gitu, eh tau-tau temen gue kocar-kacir heboh banget (yah ga selebay itu lah) gara gara peraturan-baru yang ditetapin. dan gue pun ngerasa agak gak setuju atas peraturan-peraturan baru yang si-bapak-kepala-sekolah-baru-yang sok-ngatur itu buat.

yah gue belom tau pasti kebenaran dari peraturan-peraturan itu sih, baru denger-denger aja.

peraturan-peraturan baru sang kepela sekolah :

1. terlambat 2 kali akan dikeluarkan/diskors mungkin gue jg belom pasti tau : apa maksudnya coba bikin peraturan kayak gitu, kalo cabut ya, its okay lah karena emg itu sangat bertentangan dengen norma-norma di sekolah, tapi kan kalo terlambat.. coba bayangin aja, SMA 81 terletak di jl. raya kalimalang yang semua orang udah tau banget kalo kalimalang itu biangnya macet. gak mungkin dalam sehari tuh gak ada siswa yang terlambat, gue aja udh berangkat jam 5 (serius) pun masih sering sampai di sekolah pas-pas an. apalagi sekarang ada kebijakan (yang ga bijak) dari pemerintah agar semua pelajar masuk pukul 06.30. wadefak! jadi, kenapa coba harus dibikin peraturan kayak gitu, malah itu akan semakin membebankan murid-murid untuk berangkat ke sekolah.

2. gak boleh ketawa ngakak : apa lagi ini.. gue sangat menentang, yah gue tau kita emang gak boleh ketawa secara berlebihan, tetapi kan kita juga tau lah dimana dan pada situasi seperti apa kita harus ketawa. lagipula kalo emang ada hal yang bener-bener lucu ya kenapa gak. kita juga bisa kok ketawa dengan tetap menjaga agar kita tetap terlihat sopan apalagi didepan guru. tapi ya gausah lah pake peraturan-peraturan kayak gitu haduuh

ya, yang lainnya gue belom tau pasti ya, tapi 2 hal itu yang sangat gue ga setujuin. lagian juga gue sangat sebel kalo ngeliat atep lantai 3 yang bocor, dan disitu gue selalu berpikir "begini nih sekolah yang bayarannya 350.000 sebulan? bocor aja gak dibener-benerin" huahahaha maafkan aku sekolahkuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar