20.2.09

yel-yel alay dalmation

guk! guk! guk! dalmation!!
tadinya itu kata-kata yang mau kita pake buat balik kanan bubar jalan, kan biasanya paskibra, jaya! tapi itu kan sesuai kelas gue. sayangnya, temen-temen gue gamau pake kata-kata guk-guk yang menurut gue itu berbeda dari kelas laen dan yaa.. asik aja gt. akhirnya jadi 101! dalmation!

di postingan yang lalu gue kan blg mau nulis yel-yel kelas gue, skrg gue tulis

101 DALMATION
perhatiaaaan!
siap!
memberi salam
asalamualaikum, slamat pagi teman-teman (sambil muter-muter kepala)
yel-yel yuk
101!
dalmation..dalmation..dalmation..dalmation..dalmation...(seriosa, dari rendah ke tinggi)
dearest class with marvelous student irrepleceable one....(seriosa)
two three four!
*lagu mulan jameela (jatuh cinta lagi, iya kan judulny itu? huahaha)
pertama kali
kita ikutan LTUB
dag dig dug jantungku kayak mau coopoot
kupikir kami, tidak akan bisa
latihan berbaris, seperti paskibra
oh teryata kami salah
oh ternyata kami keliru..
oh ternyata kami haiyayayayaaa
kami 101 dalmation, lihat kami mau yel-yel dulu!
*lagu india (lupa gue judulnya)
kami dalmation
sepuluh satu
yang cowok keren
yang cewek cantik
itu sudah pasti, dan terbukti, bahwa kami..
asoy geboy, geboy asoy, asoy geboy, huooo
*lagu gantengnya pacarku, nini carlina huahaha
kerennya dalmation.. aw!
hebatnya dalmation.. aw!
asoy geboy bikin semua hebooh
diliat-liat, dalmation, bikin merinding
saking kerennya dalmation, yang lain iri
katanya, keren sekali
*lagu yel2 turunan yg agak abstrak
ngobrol sesuka, chatting sesuka, main sesuka
*lagu bulu ketek bulu *****
memang, spuluh satu, paling keren juga paling meeemm
ang, spuluh satu, paling seksi juga paling meeemm
ang, spuluh satu, memang, memang memang
stoop!
siap grak! tanpa penghormatan balik kanan bubaaar.. jalan!
(bubar pake gaya miss universe)
hyahahaha, itulah yel-yel yang gue bikin, cukup abstrak bukan? hha
yang "asalamualaikum, slamat pagi teman-teman" itu niruin gaya guru loh, mantap kan? hha
pokoknya liat aja deh nanti seancur apa LTUB nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar