26.3.09

peliharaan saya

gue punya peliharaan loh disekolah. dua lagi. hehehe. itu peliharaan gue sama cermet gue, wina. yang satu namanya CULE. kenapa gue namain cule? agak aneh sih, gue namain cule soalnya gue sama wina suka banget sama David ArChULEta. hahha maksa abis, eh tapi dia lucu banget loh, mulutnya suka mangap2 gitu haha

lucu bukan, biar ga idup tapi kami sangat menyayanginya hahaha. dan yang 1 lagi, cicak namanya Alm. WIKA (WIna cantiKA). kenapa pake Alm? sejujurnya itu karena alm. sudah mati. gue nemuin wika di kursi, geletak gitu aja, gue ambil soalnya lucu, perutnya kalo dipencet kaya permen Yupi gitu huahaha. akhirnya gue sama Wina sepakat untuk menjadikannya peliharaan.

lucu banget ga sih piaraan gue?


tapi sekarang dia udh ilang, gara-gara dimaenin anak-anak. hiks, berbahagialah dimanapun kamu berada wika, kami menyayangimu, sroooot... huehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar