27.3.09

televisi

baru-baru ini gue dikejutkan dengan hadirnya tayangan di sebuah stasiun televisi swasta. yang ga lain dan ga bukan adalah sinetron. bukan sinetron biasa, melainkan sinetron dengan alur cerita yang agak aneh, dan berbahasa Arab. disitu ceritanya Titi Kamal, sang aktris utama berperan sebagai TKI yang hemm kawin sama majikannya (kayaknya) tapi dia masih cinta sama pacarnya (kayaknya lagi). apalagi lawan mainnya semua aneh2. ibu2 pake jilbab, keliatan alim, padahal ganas, dan gak berperikemanusiaan. dan semuanya nyerocos dalam bahasa Arab. bedeh..

emang sih, `stasiun TV` yang menayangkan sinetron itu biasa menayangkan tontonan abnormal (contohnya cerita tentang anak kecil yang jadi kayak PONARI yang gue tonton barusan). tapi gue ga nyangka bakal ada sinetron dengan bahasa Arab.

apalagi selanjutnya? apa `stasiun TV` itu akan jadi trendsetter?
jangan jangan nanti bakal ada

seputar indonesia versi bahasa Zimbabwe
termehek-mehek versi bahasa India
Mamamia versi bahasa Sunda

hanya Tuhan yang tahu
einwei, gue lagi keranjingan banget nih sama Patton idola cilik. gila men, itu anak kecil paling keren yang pernah gue liat! dia nyanyi lagu menghujam jantungku-nya Tompi. dan itu lagu yang agak susah menurut gue, apalagi kalo dinyanyikan sama seorang anak kecil. semuanya tolong dukung Patton ya.. pulsa saya tidak mencukupi untuk mendukung Patton lewat SMS, saya hanya bisa mendukung lewat doa dan promosi. pulsa saya habis soalnya buat ikutan Chat and Date (buat dapet jodoh) sama REG Weton buat mengetahui peruntungan karir, asmara dan keuangan saya. hahaha

dukung Patton sebanyak2nya! kirim SMS, ketik : patton. kirim ke 9288 (bener ga nih nomernya?) inga! inga! ting!

1 komentar:

  1. hmm itu sih tergantung sama penontonnya. sekarang kan masih kena demam2nya AAC (All American Ceject) makanya semuanya arab2 gitu. berharaplah penonton TV Indonesia bisa cermat milih tayangan bermutu

    haha omongan gw terlalu berat ya?

    cielah ngomentarin lagu. ngeriiiiii

    ngaku2 dukung tapi gak modal . dasar lo haha

    BalasHapus