29.3.09

Demi Kemajuan Indonesia!!

Saudara-saudara, Ibu-ibu, Bapak-bapak, Adik-adik, sebangsa dan setanah air

dukung saya dalam Pemilu 2009 yang akan diadakan pada tanggal 9 April 2009 nanti sebagai Caleg dari partai PSK. ets.. jangan salah persepsi dulu. PSK ini bukan PSK yang berkonotasi negatif. pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu

nama saya Cantika Mangkusapi dari partai PSK, Partai Sekali Kawin

Kenapa namanya harus Partai Sekali Kawin? karena prinsip saya adalah, kawin itu hanya sekali. jangan pernah berselingkuh, apalagi sampai kawin yang aneh-aneh,seperti yang sekarang ini banyak dilakukan oleh artis-artis ibukota. kawin sirih misalnya. emang kawin sirih enak apa (pasti pedes)? emangnya sirihnya mau dikawinin? emangnya orang tua si sirih setuju? tidak ada yang menguntungkan melakukan kawin sirih. hindari poligami, apalagi sampai jadi pedofilia, anak kecil mah kaga ngerti yang begituan. huahaha

maaf jika fotonya menyeramkan

saya tidak akan Korupsi, keinginan rakyat akan terpenuhi! jika saya melanggar janji itu, saya bersedia dinikahkan dengan David Archuleta. saya bersedia, walaupun terpaksa menerima kenyataan pahit seperti itu.

profil Caleg :

  • lahir di Zimbabwe tanggal 30 mei tahun.. lupa saya, saat itu belum ada kalender. lahir dengan selamat walaupun kepala saya hampir dipotong karena dikira ari-ari.
  • disayang oleh guru-guru, saking disayangnya sampai-sampai saya pernah tidak naik kelas saat SD karena guru saya tidak rela melepas kepergian saya
  • pernah tampil sebagai Cover TTS edisi XXX dan masuk Replay`s believe or not sebagai orang yang tetap bertahan hidup walaupun kesehariannya menghirup asap knalpot dan minum air got karena kekurangan dana.
  • semasa sekolah, saya tidak pernah mencontek, jika saya tidak tahu, saya hanya menanyakan jawaban kepada teman saya
  • cantik dan bersahaja
visi :
  • menjadikan Indonesia negara yang makmur, aman, damai dan sejahtera saat kiamat nanti
  • mensukseskan program KB

misi :

  • mengajak Barrack Obama untuk memajukan kesejahteraan indonesia dan menonton konser Hijau Daun bersama-sama
  • menjadi Presiden (atau konco-konconya lah) agar punya uang yang banyak
  • membeli plastik yang banyak untuk mengganti lapisan Ozon
  • memberi bantuan distribusi berupa SunBlock dalam mengatasi masalah Global Warming khususnya di daerah kulit
  • mendirikan tempat penangkaran khusus untuk VCD dan DVD Bokep serta VCD dan DVD bajakan yang sering disita petugas PP (walaupun saya yakin beberapa dibawa pulang dan ditonton sendiri). lagipula, VCD bokep itu sangat berguna, sebagai pelajaran hidup saat dewasa, harta berharga bangsa, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari situ.kedua benda itu adalah harta berharga bangsa kita! karya anak bangsa yang patut kita jaga dan pelihara! Hidup VCD bokep! hidup DVD Bajakan! cintai Karya anak bangsa!

Sekali lagi saya ingatkan, dukung saya, Cantika Mangkusapi dari PSK, Partai Sekali Kawin! ingat! kawin hanya sekali, jangan sampai kendor (loh?). Partai berlambang TV yang ada Blue Filmnya. Contreng no 69! Ingat, dengan berdua, kita bisa!

Demi Indonesia yang lebih "baik"!!

*maaf, saya promosi lewat Blog karena saya tidak mempunyai dana untuk mencetak spanduk dan poster

1 komentar:

  1. halah 100 % ngaco haha. bener tuh profil yang bikin nyokap lo? ckckck

    BalasHapus