4.4.09

dalmation`s songs

gue lagi bosen, trus bikin ginian deh

Pertama lagu bikinan gue dan cermet gue (bisa nebak kan lagunya kaya gimana?)


i wanna hold your breast (the beatles)


oh yeah i.. see something
oh behind your clothes
there are, a piece of mountain
i wanna hold your breaaaaaaaast...

i wanna hold your breast (4x)

hyahahah bokep kan? itulah bikinan gue. adalagi sih tapi gue lupa judulnya apaaja, pkoknya itu lagu-lagu yang digabung-gabungin. yang ke dua, bikinan temen-temen sekelas gue, translate dari bahasa indonesia ke bahasa inggris. judulnya becak, alias pedicab

Pedicab

i am want to travelling, walking around in the town
an i am watching around, some crowded place in the town
i`m calling the padicab, the train without a horse
pedicab, pedicab, oh please take me around

an i am sitting alone, and my foot is up
and i am watching around, to the right and to the left
my pedicab is running, the train is not stopping
pedicab, pedicab, walking carefully

tau kan lagu apa? aku duduk sendiri, sambil mengangkat kaki,................ becak, becak, jalan hati hati. hyahahaha. tapi keren kan, di translate gitu men, jarang-jarang (ngebela diri)
tapi, ada satu kata yang bisa dikomentarin buat lagu ini :

maksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar