11.4.09

81 waterpark

hari senin kemarin (minggu lalu sih hehe) tuh hari yang sangat2 gak biasa.

pertama, gaada moving class
yang ke dua, sekolah gue banjir
yang ke 3, gue berubah menjadi siluman laba-laba

oh ga, yang terakhir itu boongan

gue pertama nya sih emang udah males sekolah ya, lagian kelas XII lagi pra UN apa utul gt gue lupa, pokoknya ujian lah, tapi kelas X dan XI tetap masuk, what the heeeeelllllllllll!!! 81 emang pelit, pelit woy peliiiit! tapi karena gue masih inget temen-temen gue yang bakal sedih kalo gue gamasuk (ehem) jadinya gue tetep masuk. tapi seharian itu, kelas gue tetep di 1 ruangan alias gak moving class. yah boleh juga lah, di lantai 1 ini, jdnya kemana2 enak.
pelajaran pertama BK, bu BK ngoceh2 hal yang sama sepanjang semester, gue udah apal isi omongannya
pelajaran kedua olahraga, gue gabisa ngapangapain
pelajaran ketuga BAS Jepang, cuma nonton film gajelas
pelajaran keempat PKN, nonton film juga
pelajaran ke lima kimia, ini yang jadi topik pembicaraan

pas lagi istirahat ke dua, itu tuh kelas tiba-tiba gerah banget, akhirnya kita semua duduk-duduk di luar. eh pak ahong dateng, karena kita udh pada kegerahan, kita minta pak ahong pindah ke kelas lain yang gak gerah, dan pilihan itu jatuh ke kelas 116. kali ini pelajaran kimia cuma remedial. remed pun mulai, tiba-tiba ujan deres banget, udah kayak air tumpah dari ember. eh tiba-tiba si Rei teriak "eh banjir" otomatis kita semua pada berdiri ngeliat keluar. gak taunya dia boongan, sialan. gue yang emang dasar anak bejat langsung ngomong ke wina

gue : win, berdoa ya. mudah-mudahan banjir
wina : iye kan seru can hahaha

alhasil, doa gue pun dikabulkan, pak ahong tiba-tiba ngomong " eh itu mulai banjir tuh diluar" semuanya pada negngok keluar, gue sama wina udah girang banget hahaha. baru beberapa menit, pak ahong ngomong lagi "eh itu airnya udah mulai masuk" wah akhirnya kita semua pada ribut, mindahin tas keatas lah, segala macem, gue juga, tapi gue sibuk nyari contekan di keadaan yang rame kayak gini hahaha.

karena air yang masuk makin banyak, akhirnya remed pun dihentikan dan dilanjutkan besok. pas anak-anak pada keluar, gue malah asik poto-poto didalem. biasa, anak norak gapernah liat banjir hehe. pas gue lagi poto-poto, ada tikus lewat di depan gue, dia berenang, gila gue langsung excited gitu. gue ambil tuh tikus trus gue jejelin ke anak-anak. lewat depan sekre, gue ngajak kakak-kakak PO foto-foto. padahal mereka lagi sibuk bersihin sekre yang kebanjiran hehehe.

sekolah RSBI

akhirnya gue sama temen-temen gue pada ngumpul di lobby. disitu banyak banget kejadian kocak, si polay sibuk nyariin payung buat usaha "ojek payung dadakan"nya, ncu mau dicemplungin ke air banjir, tapi yang parah pas tragedi kecoa. awalnya gue lagi duduk-duduk tenang, tiba-tiba si wina bangun dari singasananya, tapi mukanya bete gitu. nah pas didepan gue rifat, gue tanya


gue : pat, wina kenapa?
ripat : nih (ngebuka genggaman tangannya, didalemnya ada kecoa)
gue : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRGHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!

pas gue teriak kayak gitu, 1 lobby diem. ngeliatin gue. gue langsung lari buat menghindari Ripat si setan, iblis dia. hahaha maap pat. gue lagsung aja ke pojokan, trus gtau kenapa tiap gue liat kecoa pasti gue langsung nangis. disitu gua ngangis, tapi ga kaa cewek lainnya yang termehek-mehek sambil nutup muka trus ngomong "huuhuhuhu hiks, rifat jahat hiks, aku kan jijik hu huhuuu" kalo gue, malah terang-terangan hahaha.

banjir di gerbang depan

penderitaan gue gacukup sampai disitu, dalam perjalanan pulang, tepatnya gue lagi nunggu angkot. depan gue ada kubangan gede, gue ganyadar pula. tiba-tiba, motor lewat dengan kecepatan yang cukup tinggi, tentu saja dengan melewati kubangan itu. tiba tiba

CPROOOOT!!!

gue kena, tapi begonya gue diem aja, malah bengong. gatau, mungkin jiwa gue kebawa arus banjir kali yah hahaha.

udah ah, gue mau bikin display si yu bay bay lop yu muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar