25.4.09

tali kutang stasiun

woooooooooooooooooowwwww!!!!
udah lama banget nih gak ngepost, akhirnya ada waktu juga..

ehemm.. jadi kan gini nih, pas hari sabtu kemaren gue ngadain reuni SD. tapi gue sebagai hmmm.. yah EO nya lah (ceileh bahasanya gaya hahahaha) gue malah terlambat, mending cuma beberapa menit, ini 2 jam! 2 JAAAAAAAMM!!!! janjian jam 10 gue malah berangkat dari rumah gue yang di pedalaman bekasi jam 10 lewat, mana macet lagi, oh shitmen banget (ngikut bahasa rei). nah pas nyampe tuh, gue liat gaada orang. akhirnya gue mengeluarkan seluruh tenaga dan pikiran gue untuk mencari teknologi masa kini nan canggih lagi bijaksana (apabanget)..

taraaaaaa!!

handphone gue yeay!! hahaha gue langsung sms marie, temen SD gue

c : mar, lo dimana?
m : gue di dalem
c : oke gue kesana..

gue pun mendekati pintu pagar sekolahan, pas gue liat.. KOK DITUTUUUUP???? aduh sialan. gue dorong-dorong tuh pintu tapi tetep aja gabisa kebuka. akhirnya gue sms marie lagi

c : marie, kok ditutup sih pagernya??

eh emang dasar tuh anak kaga dibales, akhirnya gue bengoooong aja di depan. gak lama ada anak SD lewat trus mau masuk ke dalem. gue liatin aja, ah paling juga gabisa, pikir gue. eh gataunya pintunya bisa kebuka! wow man!! gila! lo dewa! lo malaikat!! ohmaigod, anak siapa sih ini!! gue iseng nanya aja

gue : dek, kok bisa dibuka? bukannya dikunci ya?
dia : ditarik aja kak

jedddeeeerrr!!! ditarik, ditarik.. itu kata-kata yang menohok banget pada saat itu. sumpah bego banget gue. huahahahahahaha!!!! (gila). oke, jadilah gue ketemuan sama mereka yang notebene marie cowok sendiri aduh tatian tayang utukutuk. setelah marie solat jumat, kita pun jalan-jalan. pas mau jalan tiba-tiba nyokap telefon :

nyokap : tik, kok adek belom pulang ya??
gue : lah?? mana aku tau ma, udah disuruh langsung pulang kok kemaren
nyokap : oh, yaampun, yaudah kamu telefon papa gih

gue pun nelfon bokap, temen gue, temen adek gue, adek gue gak ketemu uh sial. yaudah akhirnya kita tetep jalan. gue udah kayak bolang, muter-muter naek busway, mana pas gue lagi berdiri, ada bapak-bapak yang bau keteknya ngalahin bau sampah di TPS deket rumah gue. gue pun nyampe sana dengan selamat, tapi gak begitu pulangnya

bentar, narik napas dulu

jadi gini, karena udah agak sore, apalagi gue pulangnya ke rumah eyang gue, kan kasian eyang gue kalo kesorean, jadinya gue memutuskan untuk naik kereta pulangnya, biar cepet gitu. pertamanya sih pas naik masih sepi, angin sepoi-sepoi, wah adem beneeeer hah! eh semakin sering keretanya transit di stasiun-staiun lain, makin banyak yang naik, yang turun malah dikit, alhasil keretanya tuh sumpek parah, gaada oksigen gitu deh, apalagi pas mau turun di stasiun kalibata.. desek-desekan gitu, mana ada ibu-ibu kasar gitu deh, karena dia dorong gue sampe gue mau jatoh, gue cubit aja tuh ibu-ibu haha. pas nyampe.. akhirnya gue bisa keluar juga men. hooooooohh anginnya enak, gue dapet oksigen lagi. tpi gue merasa gaenak di bagian, ehm maaf ya, dada. kok gimana banget gitu, akhirnya gue iseng pegang-pegang, gataunya..

TALI BEHA GUE COPOOOOOOOOOOOOTTTTT!!!!! ANJIIIIIIINGGG!!!

gue yang panik langsung bilang ke ola, minta betulin, dengan dibantu oleh jaket marie buat nutupin, ola pun membetulkan tali beha sialan itu. tapi tiba-tiba dia diem

c : knapa la? bisa ga? aduuh
o : aduh can, talinya copot semua
c : ha??? serius lo? aduh anjiing

tapi ada ibu-ibu yang berbaik hati menunjukan jalan ke toilet yang.. cukup menyedihkan. mana bayar lagi 1500, cih. dan akhirnya gue bisa pulang dengan selamat, mana angkotnya dibayarin marie lagi hehehe thanks marieeeeee..


adek gue?
dia ternyata nangis di sekolah nungguin dijemput

Tidak ada komentar:

Posting Komentar