22.5.09

jadi rakyat biasa saja

dari kemarin saya ditanya2in,

"kok lo gaikut capsis?"

tadinya saya mau banget, tapi setelah terlontar kalimat dari nyokep yang menyatakan kesulitan-kesulitan yang saya hadapi nanti, saya jadi males.

baru2 ini saya berkelana ke daerah tebet, menemani wanita kebanyakan duit yang menghabiskan 300.000 rupiah hanya untuk beberapa potong baju (ga, bajunya gak dipotong). karena lelah, letih, dan lesu mulai menerpa, saya pun memutuskan berdiri di kasirnya (nyender) . bermodal muka tembok, saya pun ngajak becanda mas2nya. temen saya mungkin udah cukup terbiasa menghadapi tingkah saya. dia membayar belanjaannya dengan santai.

pas lagi asik-asik gangguin mas-masnya (ditanggepin loh), terucaplah satu kalimat yang cukup membuat saya tertarik

lo mau ga kerja disini?

wah, tawaran yang mencengangkan, asik banget pasti punya duit sendiri, bisa beli alat gambar, pulsa, cat, pake duit hasil keringat sendiri pastinya. ga perlu mintaminta lagi sama nyokepbokep. saya membalas ucapannya dengan kalimat "boleh juga tuh, pikir dulu deh"

tapi gimana sekolah saya? sekolah di SMA terkutuk itu saja sudah membuat saya mual. nikmatin aja hidup dulu, soalnya jadi rakyat biasa aja udah ribet, apalagi banyak kegiatan.


tapi boleh juga sih sekali-sekali dicoba hehehehe

1 komentar: