24.5.09

Saya karmaaaa!! tidaaaaak!!

saya kemarin berkunjung kerumah teman saya. dia mamer hape blekberi barunya. karena saya agak sirik, saya pinjam hapenya dan langsung saya gunakan menu SMS nya untuk mengirim sesuatu menggunakan hapenya. saya mengetik sesuatu dan terlihat lah di layarnya kata-kata :

REG Weton
seperti yang sering ada di iklan-iklan, dengan Ki Joko Bodo sebagai modelnya.


untuk mengetahui karir, asmara dan peruntungan anda
tapi gak lama setelah itu, teman saya mendapat SMS balasan, yang berisi kata-kata : karir anda sedang memuncak, tapi dalam hal asmara masih banyak yang anda selalu pikirkan,... (lupa lanjutannya). mengetahui hal itu, teman saya langsung menjamah rambut saya dan menarik-narik rambut saya sesuka hatinya.
tapi kayaknya saya karma deh
gak lama setelah itu, saya jadi suka dengan satu sinetron di indosiar. tau film muslimah kan?

pernah saya bahas di blog saya, males ngebahasnya lagi hehehe. yak! gak beda jauh sama sinetron itu, judulnya Inayah.
itu sinetron yang bener-bener sesat. setelah kemunculan wanita bermata 3 di sinetron muslimah, hadir lagi bapak-bapak tukang kawin yang rebutan cewek sama anaknya, trus ada salah satu dari istrinya yang mencoba membunuh si inayah. dan yang lebih cacat lagi, anaknya si inayah mempunyai profesi tambahan sebagai PONARI kedua.

tapi saya suka hehehe

saksikan Inayah pukul setengah 8 di Indosiar yang paling gahul. sekian postingan kali ini.

salam manis selalu. peace love and gaul. salam kompak! muaach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar