30.5.09

my super sweet 15, hoeeek

hari ini saya ulangtahun looooooh hihihi. kasi selamet dong dong

trus tadi pagi gitu jam 2 pagi saya dapet surprise dari barnacleboy saya, Alan Dwitara Atmasaputra. dia udah sekongkolan gitu sama bokepnyokep. jadi pas mereka dateng saya masi tertidur pulas, eh bokep saya ngebangunin pake alesan yang aneh, tapi saya masi tetep ketipu
bokep : tik, bangun. papa mau pergi sebentar, diluar ada temen papa, suruh masuk dulu
saya : ahh apaan? (pake nada lemes) yaudaah
bokep : eh itu jangan pake kolor dong, ganti
saya : iyaaaa
dengan tertatih-tatih (apasi) saya mengganti celana pendek yang disebut kolor itu dengan celana jeans. setelah selesai, saya langsung ke pintu masuk untuk membukakan pintu si orang-yang-katanya-temen-bokep-saya. saya sempet mikir, temen bokep itu setan apaya? dateng kok jam 2 pagi.

tapi pertanyaan itu terjawab juga

saya memegang gagang pintu, karena sambil merem, pas saya tarik saya sempet kejedot.gatau deh Alan liat apa nggak. eh waktu saya liat keluar, ada sesosok makhluk hitam kurus tinggi seperti jelmaan patung totem, yang ternyata adalah alan. wooow! dia bawa bawa kue dan mawar sambil menyanyikan lagu happybirthday. dia gak sendiri, tapi sama temen-temennya : rove, oti, fabo, alam, shabil, dan satu manusia peranakan arab yang saya gatau namanya.
disitu saya ngobrol-ngobrol, sambil merem pula, trus kalo ditanya cuma jawab, eeengh, iyaaa, haaa??, oooh, heeeh. dan ditengah obrolan, saya mendapati ada sesuatu yang aneh pada mawar itu. pas saya cium, ternyata bau axe sodara-sodara! saya tanya aja, eh ternyata bener busetdeh hahaha. akhirnya mereka pun pulang jam 3 pagi. gila ya, saya seneng banget loh, punya cowok kaya dia, yang bela-belain dateng pagi-pagi buat cuma buat ginian. makasih ya, aku sayang kamu Alan hahahaha najiiiiis malu gua bilang ginian di blog, tai.
lihat, mata saya masi merem

kecacatan lainnya terjadi pada pukul 7 pagi di veldrome. saya lari muter veldrome 2 kali. karena saya bengek, pas udah nyampe saya langsung jatoh, trus pingsan. setelah sadar saya memutuskan untuk pulang, tapi kata deya bareng aja. yaudah saya mengurungkan niat saya untuk pulang duluan. waktu saya duduk-duduk, tiba-tiba tarra dan yang lain langsung bawa kue kedepan saya. kuenya enak deh, lilinnya bunyi pula, trus saya norak gitu, lilinnya saya maenin haha. masih dalam keadaan lemes, saya pun dianiaya, muka saya dipeperin kue. karena lemes, saya pasrah aja


saya cocok menjadi bintang iklan untuk promosi SLB


ki-ka : tarra, dea, saya, rei, wina

terimakasih ya semuanyaaaa.. saya senang, hahahaha. kuenya abis semua lagi, saya yang abisin hehe. semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian dan kalian diterima di sisiNYA (lho) amiin

saya senin UB, doakan ya. saya dan wina udah pesen Yaasin buat jaga-jaga kalo tiba-tiba overdosis gara-gara liat soal

1 komentar:

  1. wahahaha sama lagi postingnya. ada foto itu juga di blog gue hahaha

    BalasHapus