4.6.09

S H I T

UB : Ulangan Babi, Ulangan Bangsat, Ulangan Bajingan

udah belajar sampe malem, makan dikit, pulang langsung les

pas ulangan bisa ngerjain semua

hasilnya?

fisika 4, agama 3, sejarah 7, kimia 4, sosio 5, pkn 6

belom tau yang laen
pikirin deh, nyesek gak lo jadi gue, udah yakin bisa, ngerjain pun udah pol-polan, pokoknya lo bisa ngerjain soal2 yang tadi, tapi nilai lo berbanding terbalik sama usaha, kerja keras lo, dan keyakinan lo.

apa karena LJK? pensil? scanner?
ato gue yang bodoh?

gue gak ngerasa gue bodoh, kalo gue bodoh, kenapa gue bisa ngerjain semua pelajaran itu dengan lancar?

kenapa harus UB yang dijadikan penentu nasib kita? kerja keras selama 1 tahun cuma ditentukan dalam waktu kurang dari 1 minggu

itupun kalo lo beruntung, lo bakal ada di posisi yang terbaik

1 komentar: