5.6.09

First Month

telat sih, harusnya tanggal 2 nulisnya

kita 1 bulan ya lan? hehehe

aku maunya ini jadi awal yang baik dan aaaah.. tar aja ziza yang ngarang kata-katanya hahaha. pokoknya aku sayang banget sama kamu dan aku mau sama kamu teruuuuuus, cuih haha

jadi inget pertama kali smsan

a : can

c : apa lan?

a : ga, iseng aja hehe

bisa dibilang dulu saya suka sama alan tuh, yang kata anak muda jaman sekarang, lop et de perst sait haha. pas masuk KSM saya udah mulai kecantol, wakakaka, trus saya bilang ke shinta

c : pil, gua demen ma anak KSM

s : yang mana pil?

c : alan, yang td pake jaket ijo

s : haaa??? busetdeh, die kan bibirnya monyong gitu kaya jontor huahahahahaha mao2an lu demen sama bocah begono

c : tai, ganteng gitu bego, katarak ape lu?

s : GANTENG?? HUAHAHAHAHAHA

c : cih

saya kan iseng2 nanya MSN dia, eh gataunya saya udah punya, malah sering chat, waw sungguh kebetulan yang tak diduga.tapi pas dia jadian sm cewek laen, saya patah hati gitu haha. dia putus saya senang (jahat bener gua), eh abis itu kita sering chat, wall to wall, trus saya iseng kan nanya no HP dia, tp ga saya sms, sekali doang, cuma nanyain jam saya yang dipinjem. eh gataunya abis itu dia sms duluan hahai. jadian deh dan jadilah sekarang saya sebulanan. buah cinta kami namanya cule dan coli hahaha najong deh buah cinta.

"Happy first month Alan Dwitara Atmasaputra! don`t stop in this step, cause i really love you, and so you too" (iya kaaan?? bilang iya! kalo ga, gua gampar lo haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar