19.6.09

Ngajak Ribut

di postingan ini bahasanya agak vulgar, mohon dimaklumi

kemarin lagi masa-masa dimana saya bener-bener setres (iya gua tau biasanya jg). tapi yang ini beda

buah dari kesetresan saya : saya ngajak ribut orang

jadi gini, jam 8 malem, ada yang sms saya, alay-alay gitu

alay : tOng, U diManEe3?
saya : sape nih?
alay : gUa Bhoth3nK njInG, luPha u sMa nUm w?

gak saya bales, soalnya saya inget ada yang namanya bhotenk pas lagi cakrawala ngaku2 anak labs

alay : tOng, baLez duNn

saya punya pikiran jahat, saya kerjain dia pake bhs alay (balesnya lama banget saya)

saya : aPe siCh, U gangGu ajJ
alay : sQut dUn nyEng, U dimAn? W uDDh mo NyamP3
saya : W dy MeNteNk

padahal saya dirumah, lagi OL

alay : hAAhH? U ngApz disOnkin, konTol
saya : KaN kmRen JanjiAnna dIubaH JemBut
alay : iAUdaH, tNggu w!

gak lama dia nelpon

saya gak angkat

alay : EcH u AngKat tOng
saya : malAy
alay : w UdaH nyAmPe, U diMaNa? ?
saya : w SaqiEt PerUt
alay : anJweNk u
saya : KONTOL MOROT
alay : Tai, U riBuT aJjH snE ma w!
saya : Boleh! mau dimane?
alay : CiPinAnK ae! jEmbaTaN iJO ! !
saya : bEsOK ye! jaM 8 w TnggU lO!
alay : OqE! tae!

trus tadi pagi dia tlp, saya angkat aja, eh dia ngomel2, saya blg aja, gatau, ini nomer siapa ya? saya tadi tukeran nomer sama temen saya
eh dia ga telpon2 lagi

buat tOng, maapkan saya haha

*kesalahan bukan pada mata anda atau keyboard saya

1 komentar:

  1. wakakakaka anjrit bagus can bagus keren abis dah

    BalasHapus