20.6.09

Pengakuan Dosa

saya disuruh Ziza bikin pengakuan dosa

tapi dia ga keru-keruan nyuruhnya

masa 20 biji, set dah

padahal temen saya yang lain bikin cuma 10
daripada digampar, saya bikin deh

1. saya pernah ngejorokin guru BK saya di SMP

2. saya pernah nonton di bioskop tanpa mengeluarkan uang sepeserpun (sama lo tuh ziz!)

3. saya pernah nyoret-nyoret bendera partai lalu saya ambil benderanya dan saya main-mainkan

4. saya pernah ngiket rojak di troli trus saya tinggalin begitu aja

5. saya pernah mematikan sekitar 10 televisi di sebuat pusat perbelanjaan

6. saya pernah ngatain Alan monyong ceking item dan pada akhirnya saya jadi mencintainya

7. saya pernah makan kentang goreng dan burger gratis di McD yang gak dimakan sama sekali sama orang, saya ambil aja

8. saya pernah matiin saklar listrik di sekolah dan sekitar 5 kelas akhirnya mati listrik

9. saya ngajak ribut alay

10. saya berkata kotor dengan suara toa

11. saya dan rojak pernah memakai kaus peewee gaskins yang sudah sobek (rojak pake kaos lee cooper dicoret-coret), celana pendek (rojak pake jeans), plus converse busuk (rojak pake boots) di sebuah acara kawinan dan makan gratis karena kelaperan gara-gara kelamaan nungguin risa yang tak kunjung datang, jadinya tamu undangan pada ngeliatin gitu.

12. saya hampir membuat rojak dikeluarkan dari kos-kosan nya

13. saya membuat foto mesum antara rojak dan nia padahal mereka tidak sedang mesum

14. saya mencoret-coret apapun selama disitu ada spidol

15. saya pernah berjudi didalam bioskop dengan ziza dan rojak

16. saya pernah cerita bokep sama wina di kelas hari jumat

17. saya ikut membantu teman-teman saya menggoda mbak-mbak penjaga stand Hop-hop di Cakrawala kemarin

18. saya menyebarkan foto telanjang Viraldy di situs pertemanan

19. saya dan rojak berteriak "WOOOO JAKA KIMPOY! JAKA KIMPOY!! MESUM DI TROTOAR!!" di sebuah warung pecel lele pinggir jalan sehingga banyak ibu-ibu yang ngeliatin

20. saya pernah memasukkan sepatu dagangan dari sebuah toko sepatu di Mega Bekasi kedalam tong sampah karena saya kesal dengan mbak-mbaknya.

demikian pengakuan dosa yang saya buat (PUAS LO ZIZ HAAAAH!! PUAAAAS????)

kayaknya dilihat dari semua pengakuan dosa yang saya buat, itu mencakup dosanya rojak juga deh.

tapi dosa lu lebih banyak pasti jak

huahahahahahaha!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar