31.7.09

cakrawala dan segala bentuk kebodohan saya

saya males nyeritain dari culture festival sampe funbike, jadi saya sebutkan aja hal-hal bodoh yang saya lakukan



CULTURE FESTIVAL



1. saya teriak di kantin hotel nikko gara-gara kucing berantem
2. saya boker trus bunyi gitu (untung gak ada orang)
3. saya guling-gulingan di deket stage
4. saya maen sama pantomim trus saya gangguin orang2 yang lewat
5. saya ninggalin virta karena saya lupa apa yang virta mintai tolong ke saya
6. saya joget2 dengan binal saat pertunjukkan jalur pantura
7. saya makan makanan khusus panitia dengan.. ehm.. cukup banyak alias banyak banget
8. saya nabrak anjing penjaga yang segede tai
9. saya SKSD sama orang ganteng

FUNBIKE

1. saya menyesatkan acim dan bella dengan mengitari monas, padahal rombongan funbike mau berangkat
2. saya poto-poto pake analog saya dan di akhir acara saya baru nyadar kalo FILMNYA GAADA
3. saya nabrak ibu2 senam
4. saya teriak2 "MBAH SURIP! I LOVE YOU FULL!! MBAHSURIP! MBAH SURIIIIIPPPP!!!" saat di depan GI ada pertunjukkan mbah surip (dan saya diliatin)
5. saya minum ceremix gratisan banyak banget (mumpung gratis)
6. saya pipis di toilet cowok
7. saya dan adam nyasar 5 kali di perjalanan dari monas ke sunda kelapa
8. saya jadi gembel di plangi (gue gamau bahas itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar