17.7.09

MAHO

hari ini tepatnya Jumat, yang menurut kepercayaan saya kiamat datang setiap hari jumat, hari-hari saya lewati kayak biasa

1. tidur di kelas
2. ngomongin bokep
3. tidur
4. makan bekal
5. tidur lagi pas pelajaran
6. pulang, ngeluyur bentar

pulang sekolah saya memutuskan untuk ke Pizza Hut sama Adel dan Vini. di depan kodam saya ketemu Dewa, ngobrol bentar, akhirnya kita pun ngacir ke Pizza Hut dengan menaiki kendaraan gaul, warna biru, dengan bentuk dan proporsi yang indah

"angkot"

sampe sana, saya ngerasa ada hawa gaenak gitu, rasanya gimanaaa aja, berbekal kemampuan ngeles, saya kabur aja dari situ, eh si pini ikut-ikutan. Vini masih nungguin induknya, yowes, kita ke mekdi aja, disebelah ini.

pulangnya, saya naek angkot 19, sekalian saya mau ke LIA. di angkot, ada cewek SMA, dari bajunya ada nama SMA nya, bisa dibilang SMA yang cukup favorit. dan dia membawa binder berwarna pink dengan tulisan namanya (untuk menyamarkan identitas, sebut saja dia "MAWAR")

si mawar ini tiba-tiba ngeliatin saya, apa karena saya nempelin poster Cakrawala di badan saya buat promosi apa gimana, pokoknya dia ngeliatin saya. saya sih cuek.

tatapan itu semakin menusuk hati

tubuhnya mendekat dan tangannya...

stoooop!! lama-lama jadi vulgar

oke, lanjut, ibu-ibu di sebelah saya turun. dan dia tiba-tiba duduk di sebelah saya. lalu, saya ngerasain kok paha saya ada yang megang, gamungkin om-om hidung belang, masalahnya cuma ada saya sama di mawar di angkot itu (pak supir juga). saya kaget, saya geser aja posisi duduk saya. eh dia ikut geser

saya mencoba untuk tenang, tapi tiba-tiba dia megang tangan saya, mukanya ngedeketin saya, trus bilang

"namanya siapa?"

OHMYGOOOOOOOOOOOOOOOD GUE BARU AJA DIMAHOIN ORANG!

saya inget cerita temen saya yang memiliki pengalaman dimahoin, dan mereka cowok semua, tapi saya???? saya wanitaaaaaaaa!!!! dimahoin oleh seseorang yang umurnya gak beda jauh!! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK!!!!! saya gabakal bisa punya suamiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!

ya ya, rileks, oke, saya diem

..

KIRI BAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!

kalo ibarat mobil, mungkin saya itu kayak bajaj, geter-geter, loh gak, maksudnya mobil balap, ngebut. saya gatau ngasih duit berapa langsung aja saya lari sekenceng-kencengnya yang penting say selamat dari "grepean maut" si mawar. mungkin saya kalo tes lari musti dimahoin dulu baru larinya kenceng kali ya

pengalaman thriller hari ini : saya baru aja dimahoin cewek di "angkot"

yang mahoin kayak gimana? najiiiiiiiiiiiiis alay banget, amit-amit, cewek norak gitu deh, tasnya aja alay hiii ogah deh gue juga dimahoin milih-milih hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar