9.7.09

Friends

we can`t live without friend, contohnya saya. kalo saya lagi ngapa-ngapain, saya lagi dalam keadaan apapun pasti ada mereka, saya butuh mereka, butuh, buat dipalakin, diutangin, dikatain, disiksa, apapun yang pasti saya butuh mereka deh

inilah mereka-mereka yang telah mengorbankan dirinya menjadi teman saya hahaha

1. Alexander Fredrick

Penjahat Kelamin, Pencuri pakaian dalam, penjual DVD bokep, tukang mabok, penjudi. oh gak, lebay, dia cuma PK aja kok haha. anaknya aneh banget, cacat, kurus, kasian pasti kalo diliatnya, gaenak, bawaannya pengen nombak palanya pake sapu lidi terus kalo liat dia lagi nyengir



2. Maya Shinta Utari

saya temenan sama dia udah lamaa banget ah lebay haha pokoknya lama deh, kita tuh kemana-mana udah kayak tete, nempel mulu berdua,ngalay bareng, rumah dia udah berasa rumah saya sendiri, masuk ya masuk, makan langsung ambil, boker tinggal boker, udah kaya sodara.

3. Alwina Putriutami

saya lupa dia ini cewek apa cowok, kadang he, kadang she, kadang mbak, kadang om, hemaprodhite gitu deh. bestieeeeeeeeeee banget hehehe. dia ini teman satu sekolah, satu kelas, dan sebangku, insyaAllah tar sekelas lagi, sebangku lagi (bosen gua) haha. wina tuh temen pertama saya di 81, kalo kita lagi berdua, hati-hati dengan suara yang akan kami timbulkan karena akan menimbulkan kerusakan permanen pada telinga dan barang-barang di sekitar

4. Nadia Permatasari

dea, temen sekelas saya, duduk di belakang atau dibelakang saya biasanya, anaknya cacat (gara-gara saya), pernah jadi kembaran JACKPOT bareng wina hahahahahaha. baik banget, pinter, cantik, bisa ditebengin (hehehe), dan bisa banget ngebantu kalo lagi susah.

5. Dereisha Kartika

Chairmatenya dea, bokep, sama kaya saya sama wina deh haha, sering dibilang jutek sama anjas, anak gaul, gitu-gitu deh haha parah lo jas. rei ini pinter banget, ya orang pinter duduk sama yang pinter, yang bego sama yang bego (baca : saya dan wina). baik banget.

6. Sofia Tharranisa

tarra tuh alim, pinter lagi, saya gatau makan apa dia. eh ralat, alim ga terlalu, dia bokep juga wahahaha. rumahnya deket sama saya, paling ngurusin saya kalo saya bengek.

ki-ka : tarra, dea, saya, rei, wina

7. Benedictus Anjasara, Aldy Novalino Ramadhan

gue ga boong, ni anak berdua kocak parah, mati ngakak kalo lagi sama mereka, aldy kocak, tapi dia punya wibawa, anjas : aneh, kocak, segalanya deh, paling asik kalo diajak jalan kemana-mana.

8. Aziza Cesya Karina

udah kuper, kecil, rambut kaya kuntilanak, bejat, hahaha maaf ziz, tapi dia ini yang paling aneh, kalo jalan sama dia enak diajak untuk berbuat kriminal

9. Rojak

gue lupa nama lu jak -_-

diantara semua ini, yang paling bener-bener sering saya ajak menggila, ziza sama rojak, kalo udah sama mereka berdua, saya bisa mati ngakak, sakit perut, dan yang pasti membawa bencana dan banyak resiko.

ditilang polisi

ditangkep polosi

digebuk orang sekampung

ditangkep satpam

diuber preman pasar

tapi asik kok jalan sama mereka, yang pastinya gaakan bosen, mereka bisa diajak susah, bisa diajak seneng. tapi pertemanan kami gak jauh dari

duit dan berbuat kriminal

buset kaya gangster gitu ahahaha

sebenernya masih banyak banget, cuma ribet nyebutin satu-satu

i love you full, peace (MBAH SURIP style)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar