8.7.09

Pemilu - Grandma`s Birthday

selamat mencontreng (telat banget) bagi yang telah mencontreng
tadinya kalo saya udah cukup umur, saya kan bisa nyontreng, saya mau sekalian gambar-gambar di foto capresnya.

berhubung ulangtahun nenek saya bertepatan dengan datangnya Pemilu dan orangtua saya nyontrengnya di TPS deket rumah nenek saya, jadilah saya dateng kesana pagi-pagi

saya ga mandi

disana mandi kok!

ketika keluarga saya udah dateng, kita ngumpul-ngumpul gitu, trus ngobrol-ngobrol segala macem lah. eh inyek (kakek bhs padang) alias adik dari nenek saya datang, untuk lebih memepermudah, sebut saja dia mbah

mbah saya memang sering berpenampilan agak nyentrik, tadi dia datang pake motor biru, bawa-bawa termos, pake polo shirt, jeans, rompi biru, topi, dan dilengkapi dengan rambut gondrong ala MBAH SURIP

saat itu pas banget saya lagi pilek, idung meler mulu, badan panas banget, saya bengoooong aja, makan juga ga napsu. karena kasihan melihat sang cucu tergolek tak berdaya, mbah saya menawarkan jasa pijat kepada saya, dia emang orangnya multitalented, poto jago, ngelukis jago banget, mijet apalagi. mendapat tawaran menggiurkan kaya gitu, saya meng-iyakan aja.

mbah : sakit gak?
saya : sakit
mbah : sekarang?
saya : nggak, kok bisa?
mbah : gua gituloh

lah gaul dia

dia mijet tangan saya, dia pun mulai menyebutkan penyakit apa aja yang ada di diri saya

mbah : kamu lemah jantung ya?
saya : iya kali
mbah : asma?
saya : iya
mbah : paru paru basah juga ya?
saya : iya
mbah : mati aja lo

pijetan pun sampai di betis, saya gelian disitu. karena saya sambil tiduran, sekilas saya terlihat seperti orang bersenggama

saya : HUAHAHAHAHAHAHAA!!!!
mbah : kamu knapa?
saya : geli disitu hahahaha
mbah : eh eh jangan gerak
saya : huahahahahahahahaha
mbah : DIEM KUPRET! jangan gerak-gerak dulu!

setdah hahaha gaul kan mbah saya?

tapi abis dipijet gitu, badan saya langsung seger banget loh, trus udah ga se lemes tadi. dan saya mulai makan apa yang udah disuguhkan

gara-gara dipijet, saya makan jadi nambah 3 kali

ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar