7.7.09

Holiday With My Dalma Part 2

Day 2

saat terbangun, saya mendapatkan banyak complain dari teman-teman saya
kan kita tidurnya diluar, berjejer gitu kaya ikan asin

malika : gila can, sumpah, lo tidur kaya apaantau, tangan lo gabisa diem
wina : tai lu, lasak banget tidurnya
ratu : sumpah apa-apaan lo tidurnya
dan masih banyak lagi lainnya

saya nyengir kambing. setelah matahari terbit, saya berenang, tadinya mau nyemplung biasa, malah dicemplungin, bajingan emang. pas udah selesai, saya mandi, tapi kamar mandi penuh

saya udah gemeteran aja tuh

pas ada yang keluar, saya langsung lari, trus mandi, ga lama mandinya, 5 menitan lah, dingin banget soalnya (ga dingin juga mandinya 5 menit)
tapi abis itu saya malah panas, saya coba tidur, trus saya bangun jam 2an, masih panas. saya coba melakukan suatu aktivitas, ikutan sama anak cewek yang lain karaokean pas acara Missing Lyrics dan Happy Song, pas itu, Cupi bisa jawab semua lagunya men, gila,uptodate banget tuh cupi.

panas saya turun

malam nya, pas mau BBQ, tiba-tiba saya kedinginan, menggigil lagi, panas lagi, sampe 38 panasnya. saya didalem aja akhirnya, dan cuma kebagian 1 tusuk daging, dan hanya beberapa kali kesempatan berfoto

karena pada kesian liat saya, MR, sama Tarra sakit, acara Truth or Dare diadakan di dalam rumah. melalui cara Domikado, kita mencari korban-korbannya, pertama tarra, ditanya

"sebutkan rahasia terbesar lo selama di X1"

tarra agak susah jawabnya, tapi akhirnya dia jawab kalau dia pernah suka sama Rifat

teruuuuus muter, dapatlah giliran wina,

"lo tertarik sama siapa pertama masuk x1"

kalo gasalah itu deh pertanyaannya, lupa

sumpah, minta ditabok banget wina, ga jawab-jawab, trus dia jawab, gatra
karena seru pertanyaannya, dari awal sampe akhir pertanyaannya diputuskan itu-itu aja
pas giliran Gatra, dia langsung jawab "gue suka sama wina" uuuh how sweeet haha

muter lagi, kali ini giliran Yosua
and you know?
dia jawab

Yosua : Cantika
anak2 : HAAAAAAAAAHHHH??????
seakan-akan kiamat banget gitu kalo ada yang tertarik sama saya
yosua : serius, cantika
saya : huahahahaha akhirnya ada yang nyebut nama gue

kita sih ketawa-ketawa aja
sampailah pada giliran saya

mati gua

tapi saya to the point aja, jawab
RIFAT
banyak banget yang nyebut nama dia pas ditanya gitu
emang saya pernah suka
walaupun dia bodoh (bukan dalam arti sebenarnya), item, iseng, jahat sama saya, trus dia suka sama orang, deket sama seseorang dan.. itu lah
tetep aja demen, padahal sakit
bego amat gua
tapi karena saya udah punya alan, jadi biasa aja sayanya sekarang

badan saya panas lagi, 39 kali ini

oia, wina ditembak gatra, kocakdeh, tapi winanya bego, masa dia cuek gitu, galak banget lagi, yaampun, bisa jadi SSTI tuh si gatra sama wina hahaha

day 3

badan makin panas, kita packing
trus pulang

hari-hari dari 1 tahun lalu sampai sekarang yang saya lalui sama Dalma gabakal terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar