7.7.09

Holiday With My Dalma Part 1

saya baru kembali dari perpisahan kelas saya, yangmana dilangsungkan di Puncak, villanya Anjas

saya berangkat dari depan Inten deket sekolah naik bis Hiba Utama yang notabene sempit dan gerah. saya duduk sama Wina.

dijalan, saya memulai kecacatan saya, berhubung jalan macet, saya dadah-dadahin orang yang lewat. eh ada anak keci di mobil gitu langsung ketawa ngakak liat muka saya, emang saya badut apa? saya juga sampe nempel-nempel di kaca agar mereka bisa terhibur.

pas udah deket villanya Anjas, tau-tau ada Bis segede gorila (lebih lah haha) di depan bis kita, karena jalan masuk yang menyerupai gang, stuck lah bis kita disitu


pas saya liat belakang, mobil-mobil udah pada macet, nungguin kita doang. berasa pada kaya ngantri BLT

eh gataunya si sopir bis yang depan ngomel-ngomel sama bis kita, yang salah juga siapa dianya ngomel-ngomel

dengan segenap tenaga dan jiwa raga, akhirnya sampelah kita di Villa Anjas.

Day 1

kita nyeburin Naufal karena dia kemarin ulangtahun. Wina maagnya kambuh, tarra sakit, parah dah. pas malemnya baru, pada main billiard, trus nonton DVD

tapi..

DVD playernya gamau jalan!!! setaaaan
akhirnya kita nonton TV doang, dan tidur pada pukul 11 malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar