6.8.09

Halo adik kelas

saya seneng deh

anak kelas 1 sekarang abnormal hahaha
apalagi yang kelas x1nya, bener2 penerus Dalmation deh ckckck

pas ulangtahun Dalma kemarin, saya sama kak icul muter2 teriak2an trus nyanyi2 the virgin gitu sambil nyari penerus

dapet! kandidatnya ada 2 : Asri sama Unun

sumpah, ajaib banget tuh orang, tapi ada yang lebih ajaib lagi

GANJAR

shit banget tuh orang anjiiing, petakilan, cinta gue sama dia hahaha, maennya sama anak namanya Gusti, aneh juga, tapi gak se freak ganjar, tapi kalo ketawa geli banget keanya haha

saya lagi jalan nih, tau2 :

ganjar, gusti : KAK CANTIIII WOOOY KAK MANOOOOOO (sambil melambaikan tangan)
saya : GANJAAAAAAAAAAAR GUSTIIIIIIIIIIIII AHAHAHAHA (seneng)

asik sumpah punya adek kelas kaya gitu, kemarin saya ngajak mereka foto gaya model Red A, eh mereka mau ckckck yaudah deh kita poto2 hahahah

Red A, bukan perlu, tapi butuh

i really love you all, my dear ahaha jijik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar