11.11.09

Selingkuhan

oke, saya sekarang punya selingkuhan

namanya LUCAS TILL

saya dikenalin kakak saya lewat youtube dan kamipun jatuh cinta

awalnya, saya diajak kakak saya nonton pertandingan rugbynya dia, trus abis kenalan, langsung kaya ada getar2 cinta gitu

bener

pas pertandingan dia sempet2nya ngeliatin saya, saya poto ajah


pas saya nginep dirumah kakak saya (deket sama rumah lucas), dia ngajak pergi, ohmygoooooooooooood. lewat jendela, ih so sweet banget gak sih huahahaha
saya jawab iya, yaudah ternyata dia ngajak ke pantai. kakak saya ternyata ngikutin, pake moto2in lagi -.-

candidan kakak saya (ki-ka : saya, lucas, saya abis ekstensyen rambut)


dan malemnya, dia ngajak dinner gitu, pake jas dan itu keyeeeeeeeen banget

dia megang kertas gitu

trus tiba2 dia buka kertasnya, daaaaaaan


OHMYGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOODD!!!!! SAYA LANGSUNG MAU PINGSAN GITU, OH GOD. dia bilang : would you be my girl?

saya bilang

ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar